Pixel Code jatimnow.com

Perceraian, Nasabah Wadul DPRD hingga Pembacokan Pelajar SMK

Editor : Redaksi
foto: ilustrasi jatimnow.com.
foto: ilustrasi jatimnow.com.

jatimnow.com - Tingginya perceraian di Sidoarjo menjadi berita paling banyak dipilih pembaca jatimnow.com, pada kamis (22/12/2022).

Adapun dua berita pilihan pembaca teratas lainnya meliputi nasabah WanaArtha Life wadul ke DPRD Surabaya dan berita pembacokan pelajar SMK Surabaya.

Berikut rangkumannya:

Perceraian di Sidoarjo Tembus 4.712 Kasus, 60% Wanita Gugat, Ini Dalihnya

Angka gugatan perceraian tembus hingga 4.712 kasus, jumlah janda muda di Kabupaten Sidoarjo pun meningkat pesat.

Humas Pengadilan Agama Kabupatewn Sidoarjo Imam Syafi'i menerangkan bahwa tingginya angka gugatan perceraian di Kota Delta tersebut diakumulasi sejak Januari 2022 hingga hari ini.

Baca juga:
Pohon Raksasa Ambruk, Dihuni Hantu, Kantor Arema FC Rusak

Pemegang Polis WanaArtha Life Wadul ke DPRD Surabaya, Ada Apa?

Pemegang polis WanaArtha Life yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Korban Asuransi WanaArtha Life (AMKW) mendatangi kantor DPRD Surabaya

Kedatangan mereka bertujuan untuk meminta dukungan penyelesaian masalah gagal bayar. Para korban Asuransi WanaArtha Life diterima langsung oleh Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya, Luthfiyah.

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

Pelajar SMK di Surabaya Dibacok Orang Misterius, Kepala Terluka hingga Pingsan

Seorang pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) di Surabaya menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di Jalan Rangkah Gang 6, Tambaksari, Surabaya. Akibat kejadian itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di kepala.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, peristiwa terjadi Rabu (21/12/2022) petang. Korban diketahui berinisial MAU (16), yang tinggal di kawasan Surabaya utara.