Pixel Code jatimnow.com

Nataru 2022

Tetap Hati-hati saat Melintas di Bojonegoro, Bila Ada Kendala Hubungi Nomor ini

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Misbahul Munir
Kanit Turjawali Satlantas Polres Bojonegoro, Iptu Heru (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Kanit Turjawali Satlantas Polres Bojonegoro, Iptu Heru (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, volume kendaraan yang melintas di ruas jalan nasional Bojonegoro, diprediksi mengalami peningkatan. Polisi mengimbau masyarakat berhati-hati saat berkendara.

Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro, Iptu Heru mengatakan, volume kendaraan yang melintas sepanjang jalan nasional Bojonegoro-Babat dan Bojonegoro-Cepu-Ngawi diprediksi mengalami peningkatan.

Namun, untuk arus lalulintas di sepanjang jalan tersebut dipastikan tetap lancar karena sejumlah titik pengerjaan perbaikan dan pelebaran jalan sudah selesai.

"Pada Operasi Lilin Semeru kali ini, untuk arus lalulintas di jalan nasional mulai dari di Kecamatan Boureno (perbatasan Babat) hingga Padangan (arah Cepu-Ngawi) dan Margomulyo (perbatasan Ngawi) saat ini di sejumlah titik perbaikan jalan sudah selesai sehingga arus lalulintas lancar tidak ada kemacetan," ujar Heru, Jumat (23/12/2022).

Sementara untuk antisipasi kepadatan lalulintas, lanjut Heru, di sejumlah titik rawan terdapat petugas yang siaga di pos pantau dan pengamanan untuk mengurai bila ada kepadatan arus.

Baca juga:
Wow! Perputaran Uang di Kota Batu Tembus Rp350 Miliar saat Nataru

"Kami menghimbau kepada para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan nasional Bojonegoro, karena sudah bagus dan lebar, diharapkan untuk tetap berhati-hati dan lebih berkonsentrasi saat berkendara," tambah dia.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, Andik Sujarwo menjelaskan, untuk pengamanan jelang libur Nataru, pihaknya telah melakukan koordinasi jajaran untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

Baca juga:
8.434 Orang Masuk Kediri Lewat Jalur Kereta Api di Awal Libur Nataru

Selain itu, juga telah disiapkan posko pelayanan bagi masyarakat yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Bojonegoro. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, dan tetap mentaati peraturan-peraturan lalu lintas. Dan jika terdapat kendala bisa menghubungi Call Center Dishub Bojonegoro di nomor: 081333555695.

"Posko Dishub difokuskan di Jalan Ahmad Yani. Sedangkan untuk pos-pos lainnya, nanti akan dipasang oleh pihak Polres Bojonegoro," tandasnya.

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang
News

Pisau Dapur Hilang, Nyawa Istri Melayang

jatimnow.com - Seorang wanita bernama Parsi (52) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kontrakannya Jalan Simo Gunung Barat Tol Gang 2A,