Pixel Code jatimnow.com

Bunuh Diri, Prediksi Kenaikan Wisatawan dan Mahalnya Harga STB

Editor : Redaksi
foto: ilustrasi jatimnow.com.
foto: ilustrasi jatimnow.com.

jatimnow.com - Tiga berita dari Lamongan menjadi pilihan pembaca pada Sabtu (24/12/2022). Berita pertama paling banyak dibaca adalah kakek bunuh diri yang ditemukan tergantung di belakang rumah.

Sementara dua berita lainnya meliputi kunjungan wisatawan diperkirakan naik mulai pekan depan dan warga Lamongan mencoba beralih ke radio dampak dari mahalnya harga STB.

Berikut rangkuman Redaksi Jatimnowcom:

Mantan Kades di Lamongan Tewas Gantung Diri, Motifnya Sedih Banget

GP (67) warga Desa/Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Ia ditemukan putranya, Ela Ramadhani Purnama pada Sabtu (24/12/2022) pagi.

Padahal sehari sebelumnya, Ela Ramadhani diminta mendatangi rumah ayahnya. Saat itu ia diminta untuk melihat ke belakang rumah korban.

Baca juga:
Pohon Raksasa Ambruk, Dihuni Hantu, Kantor Arema FC Rusak

Kunjungan Wisata di Lamongan Diprediksi Naik Pekan Depan

Kunjungan wisatawan di Lamongan pada momen libur sekolah mulai terlihat menggeliat. Sebab libur sekolah dibarengi dengan Natal dan tahun baru yang diperkirakan meningkatkan kunjungan wisatawan domestik.

Hal ini terjadi di objek wisata andalan Lamongan, seperti Maharani Zoo and Goa (MZG). Peningkatan kunjungan wisatawan domestik terlihat meningkat dibanding hari-hari sebelumnya.

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

Harga STB Mahal, Warga Lamongan Migrasi ke Radio

Migrasi TV digital tak berjalan mulus di Kabupaten Lamongan. Mayoritas warga malah beralih ke siaran radio untuk tetap memenuhi kebutuhan informasi.

Kondisi itu dipicu harga kenaikan set top box (STB) yang cukup tinggi, sejak suntuk mati TV analog atau Analog Switch Off (ASO) pada Rabu (21/12/2022) lalu.