Pixel Code jatimnow.com

Wanita Tewas Dalam Kamar Kos, Healing Akhir Tahun di Lamongan

Editor : Redaksi
Taman Mahoni menyuguhkan berbagai permainan tempo dulu yang bisa dijadikan opsi liburan akhir tahun.  (Foto: dok. jatimnow.com)
Taman Mahoni menyuguhkan berbagai permainan tempo dulu yang bisa dijadikan opsi liburan akhir tahun. (Foto: dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Para pembaca jatimnow.com pada Minggu (25/12/2022) kemarin, banyak tersedot perhatiannya pada kasus pembunuhan wanita dalam kamar kos di Sidoarjo.

Satu berita lainnya yang menjadi pilihan pembaca adalah destinasi wisata di Lamongan yang layak dikunjungi saat liburan akhir tahun ini.

Redaksi merangkum tiga berita pilihan pembaca.

Wanita di Sidoarjo Tewas Diduga Korban Pembunuhan

Seorang wanita di Dusun Buntut, Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas pada Sabtu (24/12/2022) malam. Korban ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kos yang ada di kawasan tersebut.

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

Wanita Ditemukan Tewas di Kos Sidoarjo Dipastikan Korban Pembunuhan

Wanita yang ditemukan tewas dalam kamar kos di Dusun Buntut, Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo dipastikan korban pembunuhan. Korban bernama Ervina Krisnaeni (26) warga Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

4 Destinasi Wisata Desa di Lamongan untuk Healing Akhir Tahun

Baca juga:
Dendam Mantan Wali Kota Blitar dan Carok Pasuruan

Siapa bilang Lamongan tidak kaya dengan ekowisata? Sesekali Anda perlu datang ke Lamongan untuk membuktikan. Kebetulan saat ini sudah memasuki libur Natal dan tahun baru. Lamongan memiliki empat destinasi wisata desa yang bisa dijadikan ekowisata bareng keluarga. Berikut pilihannya.