jatimnow.com

Diduga Korban Perampasan, 2 Wanita di Surabaya Luka Parah

korban mendapat pertolongan dari petugas PMI 🔍
korban mendapat pertolongan dari petugas PMI

jatimnow.com - Dua wanita ditemukan terluka di Jalan Raya Citraland-Unesa Surabaya. Diduga kedua wanita tersebut adalah korban kejahatan di jalan.

Peristiwa itu terjadi Minggu (5/8/2018) sekitar pukul 06.00 Wib, tepat di utara lapangan atletik Kampus Unesa Lidah, Surabaya.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, satu wanita tergeletak tak sadarkan diri. Sedangkan satu lainnya sadar tapi menderita sejumlah luka ditubuh.

Diduga, keduanya terjatuh dari motornya setelah barang berharganya dirampas paksa. Perhiasan emas berupa kalung dan gelang milik korban ditarik paksa oleh pelaku kejahatan.

Dua wanita itu diketahui bernama Ngadiyem (40) warga asal Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah dan Endang (22) warga Tambakromo, Pati, Jawa Tengah. Keduanya tinggal di Surabaya dan memiliki usaha warung makan.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, jika keadaan kedua wanita tersebut sudah membaik. Namun hingga Senin (6/8/2018), dua wanita itu belum melapor secara resmi ke polisi.

"Sehingga kami juga belum tahu barang apa saja yang hilang dari keduanya," sebut Heri.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah korban terjatuh dan terluka akibat kejahatan atau bukan. Meski demikian, Heri mengimbau agar masyarakat tetap waspada di jalan dan tidak membawa barang-barang berharga yang bisa memancing aksi kejahatan.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Loading...