Pixel Code jatimnow.com

Buruh Tewas, Sidak Pasar dan Healing di Kabupaten Pasuruan

Editor : Redaksi
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang menyebabkan buruh pabrik di Kabupaten Mojokerto tewas. (foto: Reskrim Polsek Ngoro for jatimnow.com)
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang menyebabkan buruh pabrik di Kabupaten Mojokerto tewas. (foto: Reskrim Polsek Ngoro for jatimnow.com)

jatimnow.com - Dua berita dari Kabupaten Mojokerto menempati urutan teratas pilihan pembaca jatimnow.com pada Rabu (28/12/2022).

Berita pertama mengenai tewasnya buruh pabrik di Mojokerto akibat tangannya terjepit mesin. Berita kedua dari Kabupaten Mojokerto yang menjadi pilihan pembaca adalah sidak yang dilakukan dinas kesehatan di sejumlah pasar, untuk melihat kualitas makanan yang dijual.

Sekarang soal healing, Kabupaten Pasuruan memiliki sebuah kafe yang layak dijadikan lokasi wisata.

Berikut rangkumannya:

Tangan Putus Terjepit Mesin, Buruh Pabrik Keramik di Mojokerto Meninggal Dunia

Seorang buruh pabrik PT Darma Perkasa Gemilang di kawasan industri blok E2 Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto tewas setelah mengalami kecelakaan kerja.

Baca juga:
Keracunan Makanan, Pemuda Jombang Meninggal, Terkendala Fisik dan Mental

Korban yakni Rizki Nugrahadi (31) warga Desa Kesemen RT 03 RW 05 Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Ia bekerja di bagian operator pengisian ballmill BP2 sektor utara (BM 9-12).

Dinkes Sidak Pasar di Mojokerto, Hasilnya Bikin Kita Lebih Teliti Berbelanja

Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto menemukan beberapa makanan dan minuman (Mamin) tanpa label hingga sudah kedaluwarsa, saat melakukan sidak di pasar tradisional.
Sidak itu digelar di Pasar Legi Mojosari. Petugas Dinkes Kabupaten Mojokerto memeriksa makanan dan minuman yang dijual oleh para pedagang.

Baca juga:
Kecelakaan hingga Surat Edaran WFH

Mau Healing? Ini Dia Kafe Tersembunyi di Kaki Gunung Arjuno Pasuruan

Bagi Anda yang ingin healing sambil nongkrong di kafe dengan suasana tenang dan dikelilingi perkebunan buah durian, alpukat dan jeruk, kafe Kaffa Koffie Cinta patut dijadikan rekomendasi.

Kafe bertemakan perkebunan ini letaknya tersembunyi di Dusun Sumur, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan atau kaki Gunung Arjuno.