Pixel Code jatimnow.com

Pelaku Pengeroyokan, Pemuda Tewas, dan 5 Kuliner

Editor : Redaksi
Enam dari sembilan pelaku pengeroyokan di Kabupaten Mojokerto ditangkap kepolisian setempat. (foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Enam dari sembilan pelaku pengeroyokan di Kabupaten Mojokerto ditangkap kepolisian setempat. (foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Penangkapan sembilan pelaku pengeroyokan di Mojokerto menjadi berita pilihan pembaca jatinow.com pada Jumat (30/12/2022).

Berita tewasnya pemuda asal Surabaya di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo menjadi berita kedua yang dipilih pembaca.

Redaksi jatimnow menyuguhkan berita ketiga pilihan pembaca terkait rangkuman berita yang berisi kuliner di Kediri, pembangunan pasar di Jombang dan korupsi kepala desa di Bojonegoro.

Berikut rangkumannya:

Pemuda Tewas Dikeroyok di Mojokerto, Polisi Tangkap 9 Orang

Satreskrim Polres Mojokerto menangkap sembilan orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan. Akibatnya satu korban meninggal di sekitar Stadion Gajah Mada, Mojosari.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, korban pengeroyokan itu ada tiga orang. Sementara tiga dari sembilan pelaku yang diamankan masih di bawah umur.

Baca juga:
Pohon Raksasa Ambruk, Dihuni Hantu, Kantor Arema FC Rusak

Tragis! Pemuda asal Surabaya Tewas di Raya Buduran Sidoarjo

Nasib nahas menimpa M. Alief Lintang (20) warga Sukolilo, Bulak, Surabaya. Ia tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Buduran, Sidoarjo pada Jumat (30/12/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony saat dikonfirmasi mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

Baca juga:
Janji Bupati Sumenep, Kopi di Tepi Sawah, Rambut Keren Punggawa Persik

5 Kuliner, Pembangunan Pasar, dan Korupsi Kepala Desa di Bojonegoro

Berita makan-makan atau kuliner menjadi berita pilihan pembaca jatimnow.com pada Kamis (29/12/2022). Setidaknya lima rekomendasi kuliner di Stasiun Kediri menempati posisi teratas pilihan pembaca.

Disusul berita pembangunan tiga pasar di Jombang yang belum rampung dan dugaan korupsi yang menyeret salah seorang kepala desa di Bojonegoro.