Pixel Code jatimnow.com

Penemuan Jasad Bayi Terbungkus Tas, Polisi Periksa CCTV Sekitar TKP

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar
Polisi mengevakuasi temuan jasad bayi di Desa Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo. (foto: Zainul fajar/jatimnow.com)
Polisi mengevakuasi temuan jasad bayi di Desa Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo. (foto: Zainul fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Penemuan jasad bayi di Buduran, Sidoarjo terus didalami kepolisian. Kali ini Polsek Candi mulai memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi.

Hal tersebut disampaikan Kanit Reskrim Polsek Buduran, Iptu Nanang Mulyono saat ditemui di tempak kejadian perkara (TKP).

"Saat ini anggota sedang mengumpulkan informasi guna penyelidikan. Di sekitar TKP terdapat dua CCTV yang terpasang di rumah warga, dan itu tidak jauh dari lokasi," ujar Nanang, Senin (2/01/2023).

Selain memeriksa beberapa CCTV di sekitar lokasi, Nanang juga mengatakan bahwa pihaknya juga telah berkordinasi dengan pemerintah desa guna mengembangkan informasi penemuan jasad bayi tersebut.

"Kita sedang mengupayakan untuk melakukan pendalaman kasus ini. Kita juga sedang berkoordinasi dengan pemerintah desa terkait kemungkinan terduga pelaku adalah ibu bayi. Bisa saja pelaku adalah warga desa Siwalanpanji. Itu masih kemungkinan ya," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, penemuan jasad bayi terbungkus tas biru di sawah Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo telah dievakuasi.

Polisi juga telah memastikan bahwa jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.