Pixel Code jatimnow.com

Tambah Daya Gedor, Persik Kediri Pulangkan Beni Oktovianto

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Beni Oktovianto saat berseragam PSMS Medan. (Foto: Instagram @benioktovianto82)
Beni Oktovianto saat berseragam PSMS Medan. (Foto: Instagram @benioktovianto82)

jatimnow.com - Persik Kediri memulangkan Beni Oktovianto, untuk menambah daya gedor mereka yang dianggap buruk selama putaran pertama Liga 1 2022/2023 lalu. Saat ini Macan Putih berada di dasar klasemen dengan produktivitas gol yang sangat rendah.

Beni Oktovianto merupakan pemain yang pernah memperkuat Macan Putih di musim 2017 silam.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini sempat memperkuat Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Barito Putera dan di awal musim ini bermain untuk tim PSMS Medan.

Kehadiran pemain berusia 24 tahun ini tentu diharapkan mampu menambah daya serang lini depan Macan Putih di putaran kedua yang direncanakan akan bergulir pertengahan Januari mendatang.

“Hadirnya Beni Oktovianto tentu sesuai hasil evaluasi selama putaran pertama lalu. Kami berharap dia bisa membantu tim dengan kualitas dan pengalaman yang dia miliki. Selama ini tim Persik Kediri punya banyak peluang untuk mencetak gol, kedepannya kami tidak boleh lagi menyia-nyiakan kesempatan tersebut,” ujar pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, Senin (2/1/2023).

Baca juga:
Persik Kalah, Pelatih Pasrah

Selain itu, pemain asal Kalimantan ini juga dianggap Divaldo memiliki modal positif lainnya. Karena dia pernah bersama Persik, tentu sudah tahu karakter tim ini.

“Tapi pasti semuanya tetap perlu kerja keras, kami akan memulainya saat latihan perdana 3 Januari besok,” jelas Divaldo.

Dirinya pun menyebut proses evaluasi tim masih akan terus berlangsung. Penambahan pemain serta perbaikan di sejumlah posisi masih akan dilakukan.

Baca juga:
Dipencundangi PSIS, Persik Masih Terbenam di Urutan 17, Pelatih Siap Dievaluasi

“Semua tim pasti akan melakukan hal yang sama, begitu juga Persik. Kami terus mematangkan evaluasi dan akan ada lagi baik penambahan maupun perbaikan di sejumlah posisi di dalam tim guna mengarungi putaran kedua nanti,” tandasnya.