Pixel Code jatimnow.com

Wajah-wajah Baru, Tahanan Kabur Ditangkap, Tertipu Kerja di Australia

Editor : Redaksi
Jumadi yang sempat kabur berhasil ditangkap Polres Pasuruan. (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com)
Jumadi yang sempat kabur berhasil ditangkap Polres Pasuruan. (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com)

jatimnow.com - Wajah-wajah baru skuat Persik Kediri membuat banyak orang ingin tahu. Informasi ini menjadi salah satu berita pilihan pembaca pada Selasa (4/1/2023) kemarin.

Berita lainnya, ada informasi penangkapan tahanan Polres Pasuruan yang kabur. Serta kasus penipuan berkedok lowongan pekerjaan ke Australia dengan total kerugian mencapai Rp1,8 miliar.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Wajah-wajah Baru dalam Latihan Perdana Persik Kediri

Persik menggelar latihan perdana setelah berakhirnya putaran pertama Liga 1 2022/2023, Selasa (3/1/2023) sore. Latihan di Stadion Brawijaya Kota Kediri itu dihiasi wajah-wajah baru.

Baca juga:
Hore! Persikmania Bisa Dampingi Macan Putih Bentrok vs PSIS di Stadion Brawijaya

Polres Pasuruan Kembali Tangkap 1 Tahanan Kabur, Masih Sisa 5 Orang

Usaha personel gabungan Polres Pasuruan untuk memburu para tahanan yang kabur dari sel kembali membuahkan hasil. Polisi berhasil menangkap 1 lagi tahanan yang kabur atas nama Jumadi bin Dasuki warga Dusun Karang Tengah, RT 1 RW 5, Desa Kedungpengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:
Kutukan Nomor Punggung 9, Ini Deretan Pemain Persik Kediri yang Apes

Puluhan Warga Jatim Tertipu Kerja di Australia, Total Kerugian Rp1 M

Sekitar 32 orang dari berbagai daerah di Jawa Timur menjadi korban penipuan berkedok rekrutmen tenaga kerja penempatan di Australia. Tak tanggung-tanggung setiap korban menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah, dengan total kerugian mencapai Rp1,8 miliar.