Pixel Code jatimnow.com

Ledakan Misterius, Bengkel Truk di Surabaya Ludes Terbakar

Pembasahan yang dilakukan petugas Damkar Kota Surabaya di sebuah bengkel truk di Jalan Kalianak Barat. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow)
Pembasahan yang dilakukan petugas Damkar Kota Surabaya di sebuah bengkel truk di Jalan Kalianak Barat. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow)

jatimnow.com - Sebuah bengkel truk di Surabaya ludes terbakar, Jumat (6/1/23) dini hari. Meskipun sempat terdengar suara ledakan di tumpukan ban bekas, namun hingga saat ini penyebabnya masih menjadi misteri.

Kebakaran itu menimpa bengkel truk milik Zainuri, yang terletak di Jalan Kalianak Barat No 66, Kecamatan Asemrowo pukul 00.12 WIB.

Sekertaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, kebakaran bengkel seluas 3x10 meter itu belum diketahui penyebabnya.

"Api sudah padam dan sampai situasi kondusif, penyebab dari kebakaran belum diketahui pasti," kata Ridwan (6/1/23).

Ridwan menambahkan sebelum kebakaran itu terjadi, rekan Zainuri mendengar suara ledakan keras yang berasal dari tumpukan ban truk bekas, di halaman bengkel.

"Ledakan keras itu berasal dari tumpukan ban truk bekas setinggi kurang lebih 7 meter, yang tersusun rapi di muka bengkel," jelasnya.

Sebelumnya, lanjut Ridwan, pemilik bengkel sudah memeriksa bahwa kondisi bengkel dalam keadaan aman tidak ada kejanggalan. Namun kebakaran itu terjadi tiba-tiba saat tengah malam.

"Akibat dari kebakaran tersebut, sebanyak dua unit sepeda motor terbakar habis, satu unit bodi kepala truk terbakar 20 persen," pungkasnya.

Baca juga:
Kandang Ayam PT Japfa Comfeed di Mojokerto Terbakar

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih