Pixel Code jatimnow.com

Alternatif Ibadah Umroh: Berangkat Dulu, Bayar Setelah Pulang dengan Cicilan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Jamaah umroh saat mendarat di Bandara Juanda (Foto: Tito/jatimnow.com)
Jamaah umroh saat mendarat di Bandara Juanda (Foto: Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berbagai program menarik ditawarkan oleh biro perjalanan umroh dan haji, salah satunya yang dilakukan oleh PT Hanan Nusantara Surabaya.

Perusahaan ini menawarkan program menarik bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh, salah satunya program berangkat dulu, bayar setelah pulang dengan cicilan.

Dari program tersebut, biro perjalanan ibadah umroh ini memprediksi ada kenaikan jumlah jamaah. Tercatat pada awal tahun ini, ada 200 jamaah umroh sudah berangkat.

Owner PT Hanan Nusantara, H Yulianto mengatakan, program berangkat dulu bayar setelah pulang dengan cara dicicil saat ini banyak diminati jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh.

Baca juga:
Penerbangan Domestik dan Internasional Khusus Umroh dari Sumenep Mulai Dijajaki

"Kami ingin membantu keinginan jamaah yang ingin berangkat umroh, tapi terkendala biaya. Untuk itu kami membuat program dengan cara dicicil. Untuk Tahun 2023 ini pengajuan untuk berangkat umroh banyak," ujar Yulianto saat menyambut kedatangan jamaah umroh di Bandara Juanda, Rabu (11/1/2023).

Yulianto menjelaskan, ada banyak alasan mengapa pendaftar umroh masih tinggi. Salah satunya karena program yang ditawarkan cukup menarik dan terjangkau.

Baca juga:
Pasutri di Kota Malang Gagal Umroh Gegara Uang Tabungannya 10 Tahun Raib Dicuri

Muhammad Suraji, salah satu jamaah dari Tuban mengatakan, dirinya dan rombongan yang dibawanya mengaku sangat terbantu dengan program ini.

"Sangat membantu sekali, dan pelayanan saat pemberangkatan dan pada saat umroh, kami dilayani dengan sangat baik dan bertanggung jawab," ujar Suraji.