Pixel Code jatimnow.com

Ferry Irawan dan Sepucuk Surat untuk Venna

Ferry Irawan setelah mengirim surat untuk Venna Melinda sebelum memasuki mobil tahanan di Polda Jatim. (foto: Rama Indra/jatimnow.com).
Ferry Irawan setelah mengirim surat untuk Venna Melinda sebelum memasuki mobil tahanan di Polda Jatim. (foto: Rama Indra/jatimnow.com).

jatimnow.com - Ferry Irawan resmi ditahan Polda Jatim, Senin (16/1/2023) atas jeratan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tanggaa atau KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

Meskipun sudah ditahan, Ferry menyempatkan diri membaca sepucuk surat yang ditujukan kepada Venna. Isi surat itu menggambarkan perasaan kasih sayangnya terhadap Venna.

Membuka sepucuk surat yang digenggam, Ferry Irawan membaca dengan perasaan menyesal dan mimik wajah haru.

"Kepada istriku tersayang, Venna," kata Ferry yang saat itu sudah mengenakan baju tahanan.

"Venna tahu, bagaimana perjuangan kita sampai bisa berumah tangga. Ferry (Abi) mohon maaf, atas segala salah khilaf yang Abi perbuat selama kita berumah tangga," lanjutnya.

Kalau tahu, lanjut Ferry, sebenarnya apa yang akan terjadi di hari ini, segala macam konsekuensi akan diterimanya.

"Abi akan coba ikhlas menjalani ini semua, kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayang Venna kembali," harapnya

Baca juga:
Hotman Paris Tantang Ferry Irawan soal Ancaman Bakal Bongkar Aib Venna Melinda

Selain itu pihaknya juga turut menyelipkan seutas pesan kepada Venna untuk menyambangi ibunya yang saat ini sedang sakit.

"Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu, yang saat ini pembuluh darah matanya pecah. Saya hanya mohon, saya mohon, Abi mohon, lihatlah ibu saya," mohonnya.

Sementara, pesan surat itu juga berisi tentang isi hatinya (Ferry). Yang diungkapkannya, hingga saat ini masih menjadi suami sah Venna Melinda.

Baca juga:
Jawab Tantangan Ferry Irawan, Venna Melinda Tunjukkan Hasil Visum ke Penyidik

"Saya tahu di lubuk hati Venna yang terdalam, Venna orang baik, apa pun itu, Abi akan selalu mencintai dan menyayangi Venna," tutup isi surat.

Sebelumnya Ferry Irawan menitipkan surat kepada kuasa hukumnya, Jeffrey Simatupang untuk disampaikan ke Venna Melinda. Sejurus kemudian ia memasuki mobil tahanan.

"Surat ini akan Abi langsung (kirimkan) lewat Pak Jeffry supaya Venna bisa terima," pungkasnya