jatimnow.com

Jejak Prostitusi Online Ada di Sejumlah Kota di Jawa Timur

Reporter : Erwin Yohanes
Ilustrasi dok.jatimnow.com 🔍
Ilustrasi dok.jatimnow.com

jatimnow.com - Ada sejumlah nama kota yang digunakan sebagai tempat transaksi dan eksekusi bagi akun Twitter penyedia jasa prostitusi antar kota. Bahkan, prostitusi online itu sudah beberapa kali menyambangi kota yang sama di Jawa Timur.

Rentang Juli hingga minggu awal Agustus 2018, mereka pernah menyambangi Banyuwangi, Bojonegoro, Jember, Kediri, Malang, Surabaya, Yogyakarta dan Bali.

Baca juga: Mengintip Geliat Prostitusi Online Antar Kota

Loading...

Hal itu seperti yang ada dalam postingan sejumlah akun Twitter penyedia prostitusi online.  Informasi yang diposting di sebuah akun twitter itu, fulgar alias blak-blakan.

"#banyuwangi msh ada slot kosong y syg.Yuk yg mw isi,ada promo long time 7jam ya," demikian cara salah satu akun menawarkan jasanya di salah satu postingan 21 Juli 2018.

Jadwal yang teranyar, pada hari ini Rabu (8/8/2018) transaksi esek-esek itu akan digelar di Banyuwangi. Kemudian bergeser ke Jember pada Jumat-Sabtu (10-11/8/2018) depan.

Prostitusi online ini sepertinya sudah lama beraksi dan aman-aman saja. Postingan penawaran prostitusi dengan menyertakan "barang" dagangannya tersebut memenuhi dinding akun.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Erwin Yohanes