Pixel Code jatimnow.com

Dua Pria Berlagak Urus Administrasi Gasak Motor Sekdes di Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Pelaku saat membawa motor milik Sekdes Penompo (Foto: Tangkapan layar video CCTV)
Pelaku saat membawa motor milik Sekdes Penompo (Foto: Tangkapan layar video CCTV)

jatimnow.com - Motor milik Sekretaris Desa (Sekdes) Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto raib dicuri dua pria berlagak urus administrasi.

Aksi pencurian yang dilakukan dua pelaku pada Selasa (17/1/2023) itu terekam CCTV. Keduanya mencuri motor Vario bernopol S 5840 SO milik sekdes Rosi Resinta (27), yang terparkir di balai desa.

"Saya sebenarnya tahu ketika mereka datang. Saya pikir warga biasa yang mau mengurus administrasi di balai desa. Tapi mereka tidak langsung ke kantor, malah langsung membawa motor saya dan kami langsung ke luar ruangan mengejar mereka," ungkap Rosi, Kamis (19/1/2023).

Rosi menambahkan, dia dan 5 perangkat desa yang mengetahui aksi pencurian itu sempat berteriak dan mengejar dua pelaku, tetapi tidak berhasil.

Baca juga:
Dua Pria Curi Motor Milik Keluarga Pasien di Puskesmas Wonosalam, Jombang

"Dua pelaku larinya ke arah barat balai desa. Sempat terekam CCTV milik Pak Hartono, cuma tidak terlihat jelas sosok dan mukanya. Sudah laporan ke Polsek Jetis," ungkapnya.

Sementara Kapolsek Jetis, Kompol Maryanto menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan dengan melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga:
Ditinggal Temannya Kabur, Pencuri Motor di Surabaya Masuk Penjara Kedua Kali

"Petugas sudah melakukan olah TKP dan sekdes saat ini masih dalam proses pemeriksaan," pungkasnya.