Pixel Code jatimnow.com

Pulang Belanja Warga Surabaya Alami Luka di Kepala dan Tangan, Korban Jambret?

Editor : Rochman Arief Reporter : Zain Ahmad
Korban jambret saat dievakuasi petugas. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com).
Korban jambret saat dievakuasi petugas. (foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com).

jatimnow.com - Seorang wanita ditemukan tergeletak di Jalan Darmo Indah Timur G No.57, Surabaya dengan luka sobek di kepala dan tangannya. Wanita ini terluka setelah diduga menjadi korban jambret bandit jalanan.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi Jumat (20/1/2023) pagi. Korban bernama Naomi (50), warga Jalan Manukan Dadi I Blok 15 No.14, Surabaya. Akibat luka yang ia derita, korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Sekretaris Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan setelah mendapat laporan, timnya langsung menuju lokasi untuk melalukan evakuasi.

"Dari keterangan warga, korban sebelum kejadian habis belanja di pasar, dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba ia ditemukan tergeletak di jalan. Katanya habis dijambret," katanya.

Baca juga:
Nenek Disabilitas di Surabaya 'Dicolek' Kereta Api

Saat dilakukan pertolongan, korban sempat tidak sadarkan diri. Kepalanya dan tangannya terlihat berdarah. Sejumlah warga, kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Korban mengalami luka sobek di kepala, sama luka di bagian tangan sebelah kiri. Saat ini korban sedang dirawat di RS BDH," jelas Ridwan.

Baca juga:
Jambret Bertato Tumbang Lawan 7 Bocah SD di Surabaya

Sementara Kanitreskrim Polsek Tandes, Ipda Agus saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengaku belum mendapat laporan. Kendati begitu, pihaknya akan melakukan penyelidikan.

"Kami cek dulu ya. Karena sampai sekarang belum ada laporan. Ini anggota saya perintahkan untuk ngecek ke rumah sakit. Nanti updatenya kami sampaikan lagi. Mohon waktu," ungkapnya.