Pixel Code jatimnow.com

Fakta di Balik Kematian Wanita di Sidoarjo dengan Tangan dan Kaki Terikat

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Lokasi rumah ditemukannya jasad korban. (Foto: Zainul
Lokasi rumah ditemukannya jasad korban. (Foto: Zainul

jatimnow.com - Wanita di Sidoarjo yang ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat di Porong, Sidoarjo pada Jumat (20/1/2023) kemarin masih menyisakan misteri.

Pasalnya, hingga hari ini, masyarakat masih belum mengetahui penyebab kematian wanita paruh baya bernama Taslimah (55) warga Desa Glagaharum, Porong, Sidoarjo yang ditemukan tewas di atas sofa rumahnya sendiri.

Berdasar pada informasi yang telah didapat, jatimnow.com telah merangkum beberapa fakta terkait teka-teka kematian Taslimah.

1. Ditemukan dalam kondisi terikat

Jasad Taslima, pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya sendiri dalam keadaan tanpa busana dengan posisi tangan, kaki terikat serta mulut dan leher terlilit sprei. Saat ditemukan, tubuh korban pun mengenaskan yakni telah dalam keadaan prosea pembusukan.

2. Kematian Tidak Wajar

Kematian Taslima atau korban dinilai oleh banyak masyarakat tidak wajar. Hal tersebut juga dikatakan oleh Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnartu Andaru Rahutomo saat dikonfirmasi pada Sabtu (21/1/2024).

“Iya benar, kami temukan mayat yang meninggal tidak wajar,” terang Andaru.

3. Istri Mantan Ekspatriat Warga Austria

Baca juga:
5 Fakta Pembunuhan Kader Aktif IPNU di Mojokerto

Januar (28) saat ditemui di sekitar lokasi menerangkan bahwa Taslimah adalah istri dari mantan ekspatriat warga negara Austria.

"Dia itu istrinya bule (warga luar negeri), suaminya jarang pulang. Warga di sini tau semua kok," ujar Januar. Sabtu (21/1/2023).

4. Mengidap depresi sejak lama

Beberapa sumber mengungkap bahwa Taslima atau korban juga mengidap depresi berkepanjangan sejak lama. Warga tidak mengetahui pasti apa penyebab depresi yang diidap oleh korban.

Baca juga:
Pembunuh Pria Pendiam Karyawan Toko Gorden Ditangkap, Motif Perampokan?

5. Ditemukan berbagai macam obat di rumahnya

Pihak kepolisian saat menggelar identifikasi terhadap jasad Taslima atau korban juga mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya adalah Berbagai macam obat, satu botol kosong minuman isotonik, lima bungkus rokok berisi penuh, dan dompet milik korban.

Hingga pemberitaan ini ditulis, pihak kepolisian yang sudah dihubungi seperti Kapolsek Porong, dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo masih belum mengungkap apa penyebab kematian korban.

Banyak masyarakat yang akhirnya berspekulasi atas kematian korban dengan menduga bahwa Taslimah adalah korban pembunuhan.