Pixel Code jatimnow.com

Tiga Hari Tahlilan, Keluarga Korban Ungkap Kejanggalan Pembunuhan di Sidoarjo

Editor : Rochman Arief Reporter : Zainul Fajar
Kondisi rumah Taslimah yang masih terpasang garis polisi. (foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Kondisi rumah Taslimah yang masih terpasang garis polisi. (foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Keluarga Taslimah yang ditemukan tewas di Glagaharum, Porong, Sidoarjo, dengan tangan dan kaki terikat mengungkapkan beberapa kejanggalan.

Hal itu disampaikan pihak keluarga setelah mendapat laporan dari rumah sakit, tiga hari setelah Taslimah ditemukan tewas. Persisnya diungkapkan saat pihak keluarga menggelar tahlilan.

Musnaini (45) merupakan adik korban saat ditemui menerangkan bahwa pihak rumah sakit memberitahu keluarga adanya luka memar di dada korban setelah dilakukan autopsi.

"Kata dokternya ada luka lebam di bagian dada, dan ada luka kayak semacam cekikan di leher. Kita keluarga tidak tahu pasti, tapi dokter bilangnya seperti itu," papar Musnaini, Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut, Musnaini mengatakan hingga hari ketiga pihak keluarga belum mengetahui penyebab meninggalnya Taslimah, tiga hari setelah kakaknya ditemukan meninggal tidak wajar di rumahnya.

"Sampai hari ini keluarga juga masih belum mendapatkan kepastian, siapa pelaku yang tega melakukannya kepada kakak saya," imbuhnya.

Baca juga:
XL Axiata Perkuat Jaringan di Lokasi Puncak Peringatan 1 Abad NU

Sementara itu, Karumkit Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong AKBP dr. Eko Yunianto saat dikonfirmasi mengenai hasil autopsi jasad Taslimah mengaku pihaknya sedang melakukan analisis mendalam.

"Untuk hasil resmi masih dalam pendalaman dan analisis tim forensik, sisanya masih diselidiki Polres," terangnya saat dikonfirmasi.

Tidak hanya itu, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat disinggung soal perkembangan kasus dugaan pembunuhan yang dialami korban, ia tidak memberikan keterangan yang spesifik.

Baca juga:
Catat! 4 Jalur Rute Perjalanan Nahdliyyin Acara 1 Abad NU di Sidoarjo

"Masih dalam penyelidikan petugas kami," tutupnya.

 

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih