Pixel Code jatimnow.com

Usai Pesta Miras Oplosan, 2 Pria asal Buduran Tewas, 1 Kritis

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
ilustrasi.
ilustrasi.

jatimnow.com - Diduga akibat menenggak minuman keras oplosan, dua pemuda asal Buduran, Sidoarjo tewas, dan 1 pemuda masih kritis.

Informasi yang berhasil dihimpun, keduanya tewas dalam waktu yang berbeda yakni pada Minggu (22/1/2023) dan Senin (23/1/2023) malam.

Kedua pemuda tersebut adalah MV dan M. Sebelum meninggal, mereka dikabarkan melakukan pesta minuman keras bersama dengan teman-temannya.

"Kemungkinan besar sih mereka pesta mirasnya itu pas waktu malam Imlek kemarin atau Minggu malam," ujar Joni (65) warga sekitar saat ditemui.

Baca juga:
3 Pemuda di Surabaya Curi Sekarung Timah, Gagal Pesta Miras Usai Dikepung Warga

Lebih lanjut, Joni juga tidak mengetahui pasti berapa umur kedua korban. Ia hanya menjelaskan bahwa salah satu diantara kedua korban masih berstatus pelajar.

"Rumah kedua korban itu berhadap-hadapan kok. Yang 1 meninggal langsung usai pesta miras, yang 1 lagi sempat dilarikan ke RS dan meninggal kemarin malam. Untuk teman-teman lainnya saya nggak tau apakah warga sini juga atau tidak," imbuhnya.

Baca juga:
10 Pelajar Diringkus saat Pesta Ciu Persiapan Tawuran, 2 Celurit Raksasa Disita

Tidak hanya itu, satu orang lainnya dikabarkan masih kritis dan masih dalam penanganan intensif dari rumah sakit.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih