Pixel Code jatimnow.com

Ditanya Rumah Istrinya di Lamongan Digeladah KPK, Kusnadi Tersenyum

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua DPRD Jatim Kusnadi. (Foto: Rama Indra/jatimnow.com)
Ketua DPRD Jatim Kusnadi. (Foto: Rama Indra/jatimnow.com)

jatimnow.com - Lima hari lalu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah istri Ketua DPRD Jatim Kusnadi, Fujika Sena Oktavia di Desa Puter, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan.

Dari penggeledahan itu, Kusnadi beserta keluarga dikabarkan tidak berada di tempat. KPK pun melakukan pemeriksaan selama satu jam dengan menyita sejumlah dokumen yang dibawa menggunakan satu koper berwarna hitam.

Saat ditemui salah satu acara di Hotel Wyndham Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Kusnadi nampak tersenyum dan tertawa lebar saat ditanya terkait penggeledahan KPK di rumahnya tersebut.

"Nggak, nggak ada," jawab Kusnadi kepada wartawan.

Baca juga:
Mampukah Said Abdullah Jalankan Tugas Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim?

Tak ada penjelasan lebih selain menepis bahwa fakta penggeledahan KPK di rumahnya, pada Jumat (20/1/2023) itu.

Diketahui sebelumnya, KPK telah menggeledah rumahnya sekitar satu jam, sekira pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. Dari pantauan jatimnow.com di lokasi, petugas membawa satu koper warna hitam, satu kardus karton, dan tas ransel. Selain itu, sejumlah tas turut diangkut dan dimasukan ke dalam mobil.

Baca juga:
Pengamat: Kusnadi Idealnya Mundur dari Ketua DPRD Provinsi Jatim

Petugas kemudian pergi, mengendarai mobil Toyota Hiace Premio bernopol L 7588 AF, yang di dalamnya terdapat beberapa petugas dan dikawal anggota Brimob. Rombongan lain adalah Toyota Innova Reborn dengan nomor polisi W 1455 ZL yang ditumpangi petugas.

Petugas tidak melakukan penyegelan kepada rumah tersebut. Hanya saja tampak sejumlah dokumen penting dibawah oleh petugas.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih