Pixel Code jatimnow.com

Melihat Sederat Program Hyundai Melayani Konsumen

Editor : Rochman Arief Reporter : Zain Ahmad
HMID terus meningkatkan layanan konsumen setelah berhasil meningkatkan penjualan dalam dua tahun terakhir. (foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
HMID terus meningkatkan layanan konsumen setelah berhasil meningkatkan penjualan dalam dua tahun terakhir. (foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengakui penjualan unit terbilang meroket selama ini. Hal ini tercermin dari catatan penjualan unit otomotif sepanjang dua tahun terakhir atau sejak 2020 hingga 2022.

"Tahun 2022 terjadi peningkatan sales hingga 10 kali lipat dari 2021. Demikian juga pada 2021 juga mengalami peningkatan dari 2020," kata Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjutak pada Hyundai Stargazer Regional Media Gathering, Rabu (25/1/2023) di Surabaya.

Uria mengatakan, setelah sukses di penjualan, Hyundai Motor Indonesia (HMID) ditindaklanjuti dengan program untuk konsumennya.

"Tahun ini sebagai tahun layanan. Fokus kami adalah pada pelayanan setelah sukses dengan penjualan," katanya.

Baca juga:
Sensasi Mancing Ikan Tengah Malam di Sungai Kalimas Surabaya, Berani Coba?

Untuk itu, lanjut Uria, Hyundai Stargazer Regional akan melakukan peningkatan program layanan tahun ini. Salah satunya product knowledge yang membahas keunggulan dan berbagai fitur serta teknologi yang ada di Hyundai Stargazer, juga berkaitan dengan layanan service.

Layanan Hyundai service ini ada delapan item. Dari jaringan bengkel Hyundai yang ada di tanah air, Hyundai datang ke mana saja, Layanan pelanggan 24 jam, service @myHyundai, layanan darurat 24 jam, perawatan berkala untuk mobil Hyundai, free maintenance dan warranty, serta Hyundai genuine accessories.

Baca juga:
Begal Motor di Surabaya Diringkus Polisi Gegara Ketinggalan Dompet

"Dalam program itu juga ada layanan spare part, yang sudah tersedia di lebih dari 123 outlet di Indonesia," jelasnya.

Dalam acara itu, Hyundai Stargazer Regional Media Gathering, juga menunjukkan kesiapan Hyundai dalam melayani konsumen. Mulai dari kesediaan aksesoris, layanan konsumen, bengkel, spare part hingga mobile service dan charging station untuk mobil listrik.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih