Ribuan Suporter Tak Kebagian Tiket Semifinal Piala AFF U-16

Editor: / Reporter: Arry Saputra

Ribuan suporter saat mengantre tiket pertandingan semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Malaysia di Gelora Delta Sidoarjo

jatimnow.com - Pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2018 antara Indonesia kontra Malaysia akan digelar di Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (9/8/2018) malam ini. Namun sayangnya, masih ada ribuan suporter yang tidak kebagian tiket karena sudah kehabisan.

Antusiasme para pendukung Timnas Indonesia terlihat sangat luar biasa. Ribuan suporter rela mengantre sejak subuh untuk mendapatkan tiket on the spot yang disediakan oleh panitia.

Berdasarkan pantauan di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB antrean sudah mengular hingga keluar barisan saat panitia pelaksana (panpel) membuka loket.

Berdasarkan keterangan Media officer PSSI Bandung Saputra, untuk pertandingan semifinal ini pihaknya menyediakan 20 ribu tiket offline dan 5 ribu tiket online.

Pada penjualan offline, baru saja loket dibuka selama 2 jam, 20 ribu tiket sudah ludes. Alhasil ribuan pengantre sisanya kecewa karena tidak kebagian tiket. Tak sedikit yang emosinya tersulut hingga berteriak sambil mengeluarkan kata-kata kotor.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu ibu rumah tangga bernama Sri (42) yang berasal dari Wonoayu. Ia rela mengantre dari pukul 07.00 WIB. Sri mengatakan, ingin membelikan tiket untuk anaknya menonton laga semifinal ini namun cukup kecewa karena tidak mendapatkan tiket kelas ekonomi karena sudah ludes terjual.

"Saya nggak dapet tiket mas, tiwas antri ket isuk (padahal sudah antre dari pagi). Ini tadi masih ngurusi pekerjaan di rumah, saya tinggal semua lah kok nggak dapet sudah habis," akunya kepada jatimnow.com, Kamis (9/8/2018).

Setelah kecewa tidak berhasil mendapatkan tiket, ribuan penonton yang awalnya berdiri di barisan loket pun berlarian menuju ke arah kerumunan calo tiket.

Namun tak sedikit juga yang tetap memaksa masuk dengan menaiki barikade yang diwarnai aksi saling dorong. Melihat hal ini, panitia pun menegaskan kepada penonton bahwa tiket sudah habis dan tidak ada gunanya menerobos masuk.

"Panitia akan memasang layar lebar. Petugas loket sudah pergi jangan diteriaki. Percuma, ayo-ayo semua bubar jangan disitu tiket sudah habis," teriak panpel lewat pengeras suara.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter