Pixel Codejatimnow.com

Gol Injury Time Nufiandani Antarkan Persebaya Menang Dramatis Lawan Borneo FC

Editor : Rochman Arief  Reporter : Sahlul Fahmi
Ze Valente (kanan) melakukan selebrasi setelah Sho Yamomoto membobol gawang Borneo FC (foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Ze Valente (kanan) melakukan selebrasi setelah Sho Yamomoto membobol gawang Borneo FC (foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persebaya menang dramatis saat menjamu Borneo FC dengan kedudukan 3-2 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2/2023). Hasil ini merupakan kemenangan beruntun kelima yang dibukukan Persebaya di ajang Liga 1.

Gol Persebaya masing-masing dicetak Sho Yamamoto menit 80, Alta Ballah (82) dan Nufiandani (90+4). Sementara gol Borneo FC dicetak Matheus Antonio de Souza Santos (57) dan Agung Prasetyo (85). 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya. Kemenangan ini menambah panjang trend positif tim yang ia poles, yakni lima kemenangan berturut-turut.

"Saya sangat mengapreasi kerja keras pemain yang telah mengejar kekalahan dan akhirnya bisa memenangi pertandingan," kata Aji Santoso.

Baca juga:
Persebaya Berbagi Kebahagiaan dengan Pasien RS BDH Surabaya di HUT ke-97

Pelatih asal Malang itu juga mengungkapkan bahwa kemenangan ini tek lepas dari perubahan yang ia lakukan di babak kedua. Di mana mendorong Alwi Selamat lebih ke tengah dan memasang dua gelandang serang Ze Valente dan Denny Agus.

Performa Rumere yang masuk menit ke 37 menggantikan Paulo Victor, yang cedera juga mendapat apresiasi dari Aji Santoso. 

Baca juga:
Gilson Costa Gabung Persebaya Surabaya, Begini Reaksi Andre Cobra

"Posisi Rumere sebenarnya gelandang serang, bukan striker murni. Tapi dia punya daya juang yang tinggi," lanjut salah satu legenda Persebaya itu.

Sementara mengenai cedera yang dialami Victor, Aji menunggu hasil dari tim dokter. Dia berharap cedera yang dialami Victor tidak terlalu serius sehingga bisa cepat kembali bergabung bersama tim.