Pixel Codejatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini: Jangan Mudah Percaya Nomor 3!

Editor : Redaksi  
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Sepekan ini salah satu berita yang sangat menghebohkan adalah isu penculikan. Tak heran berita-berita tersebut mendominasi trending sepekan versi jatimnow.com.

Berikut 5 berita-berita trending tersebut.

1. Pondasi Diduga Situs Peninggalan Majapahit Ditemukan di Jombang

Warga Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang menemukan pondasi dari bata berukuran besar, diduga bagian dari situs peninggalan Kerajaan Majapahit.

2. Jangan asal Share Berita Hoaks Penculikan Anak Bila Tak Mau Diproses Hukum

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto memastikan bahwa sederet kabar tentang penculikan anak di wilayahnya adalah hoaks. Informasi yang dihimpun, rekaman suara berisi kabar hoaks penculikan anak itu menyebar di Surabaya, Sidoarjo hingga Bangkalan, bahkan Jombang dan Malang.

3. Rekaman Suara Penculikan Anak di Sidoarjo dan Bangkalan Dipastikan Hoaks!

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Persik Kediri Mendominasi

Kabar penculikan anak yang beredar melalui rekaman suara di Sidoarjo dan Bangkalan dipastikan tidak benar alis hoaks. Berdasarkan informasi jatimnow.com, pada Senin (30/1/2023) pagi beredar kabar penculikan anak di Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

4. Jombang Digoyang Isu Penculikan Anak, Cek Fakta atau Hoaks

Baru-baru ini warga Jombang resah dengan adanya kabar penculikan anak dengan sasaran pelajar SD. Kali ini sasarannya adalah pelajar di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kauman Jombang.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Semua tentang Caleg, Habis berapa?

5. DPRD Ponorogo Tak Setujui Rencana Pemkab Kembali Pinjam Dana PEN

Rencana Pemkab Ponorogo untuk mengajukan pinjaman kembali dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2024 ke PT Sarana Multi Infrakstruktur (SMI), ternyata tidak disetujui DPRD.