Pixel Codejatimnow.com

Keracunan Makanan, Pemuda Jombang Meninggal, Terkendala Fisik dan Mental

Editor : Redaksi  
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Berita ratusan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (UB) langsung menyita banyak perhatian pembaca pada Selasa (7/2/2023).

Berita pilihan pembaca lainnya peristiwa Seorang pemuda asal Kabupaten Jombang dikabarkan meninggal dunia saat hadiri acara Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo.

Juga ada berita kendala fisik dan mental pemain Persik Kediri saat akan bertandang ke markas PSS Sleman.

Redaksi merangkum tiga berita piihan pembaca tersebut.

Keracunan Makanan, Ratusan Mahasiswa UB Mual dan Diare

Ratusan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (UB) dikabarkan mengalami keracunan massal saat kegiatan Kemah Kerja Mahasiswa (KKM) ke-43 di Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Baca juga:
Kurban Polresta Sidoarjo, Pesan Plt Bupati Subandi, Kawasan Industri Sigaret

Pemuda asal Jombang Meninggal saat Hadiri Acara Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo

Seorang pemuda asal Kabupaten Jombang dikabarkan meninggal dunia saat hadiri acara Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo, Selasa (7/2/2023). Berdasar informasi yang beredar di sosial media, pemuda yang bernama Imam Suhrowardi (22) asal Mojowarno, Jombang tersebut meninggal karena berdesakan saat menghadiri perayaan puncak Harlah NU di GOR Delta Sidoarjo.

Fisik dan Mental Pemain Persik Kediri Jadi Kendala Hadapi PSS Sleman

Baca juga:
Gilson Costa, Surabaya Hujan, Guru Ngaji Cabul

Persik Kediri akan bertandang ke markas PSS Sleman dalam lanjutan putaran kedua Liga 1 2022/2023. 23 pemain diboyong Divaldo Alves untuk menghadapi laga tanpa penonton di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (9/2/2023) mendatang.