Pixel Codejatimnow.com

Pria asal Gresik Korban Tabrak Lari Tewas di Bahu Jalan Surabaya

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Rama Indra S.P
Evakuasi jenazah korban tabrak lari. (Foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)
Evakuasi jenazah korban tabrak lari. (Foto: BPBD Kota Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Mayat pria muda ditemukan tergeletak di semak-semak dekat bahu jalan. Ia korban tabrak lari di Jalan Jawar Surabaya, Benowo, Surabaya, Rabu (8/2/2023).

Dari identitasnya, korban diketahui bernama Dimas Misbah Ariansyah (19) asal Sidayu, kabupaten Gresik. Sedangkan keberadaan mayat pertama kali diketahui oleh anggota Kodim Gresik, sekitar pukul 06.47 WIB, pagi.

Sekertaris BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.45 WIB, tidak diketahui penyebab serta kendaraan apa yang terlibat.

Baca juga:
Pengendara Motor Ditabrak Truk di Pasuruan, 1 Tewas

"Saksi mata di tempat kejadian, mengetahui kalau ada kecelakaan sekitar pukul 06.45 WIB, dan menyebabkan satu orang tergeletak," kata Ridwan saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Sementara, lanjut Ridwan, korban dievakuasi oleh BPBD sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan jenazah dibawa ke RS Dr. Soetomo, Surabaya.

Baca juga:
Wanita di Kediri Tewas Tersambar Kereta Api, Diduga Berjalan Tepi Rel Sambil Telepon

"Korban dibawa ke kamar jenazah Dr Soetomo, dan pihak keluarga dihubungi jajaran kepolisian, serta barang bukti (BB) sepeda motor korban W 3359 BX diamankan Polsek Benowo," pungkasnya.