Pixel Code jatimnow.com

Aston Mojokerto Gelar Lomba Photo Hunt, Siapa Pemenangnya?

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Achmad Supriyadi
Fotografer saat mengambil foto model. (Foto: Aston Mojokerto for jatimnow.com)
Fotografer saat mengambil foto model. (Foto: Aston Mojokerto for jatimnow.com)

jatimnow.com - Hotel Aston Mojokerto menggelar lomba foto berkonsep kasual dan wedding yang diikuti 35 fotografer. Sebanyak 35 fotografer yang ikut dalam Aston Photo Hunt ini dari berbagai daerah seperti Mojokerto, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan Jombang.

Para fotografer ini mengambil lokasi foto di kolam renang, ruang pertemuan, koridor, kamar studio plus, lobi utama serta di Wilwatikta restauran.

Pemotretan ini ada enam model dari Mojokerto dan Surabaya turut serta meramaikan acara. Enam make up artis dari Mojokerto dan Sidoarjo terlihat sangat antusias merias para model.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukung acara dan peserta yang meskipun di tengah suasana hujan namun tidak menyurutkan hobi memotret," kata General Manager Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Iwan Setiawan dalam keterangan tertulis, Senin (13/2/2023).

Baca juga:
5.290 Siswa Baru di Mojokerto Dapat Perlengkapan Sekolah Gratis

Pemenang juara 1 menerima uang tunai, sertifikat, voucher kamar dan juga cinderamata. Sementara juara 2 dan 3 masing masing mendapatkan hadiah berupa uang tunai, sertifikat, voucher sarapan pagi dan cinderamata.

Baca juga:
Kampung Pecinan, Destinasi Wisata Baru Warga Kota Mojokerto

"Harapan Kami melalui kegiatan seperti ini selain sebagai ajang untuk menampung dan menyalurkan hobi memotret juga memberitahukan kepada masyarakat luas khususnya di Mojokerto bahwa Aston Mojokerto sangat terbuka kepada rekan komunitas di Mojokerto dan sekitarnya dan bisa bersinergi kedepannya," pungkasnya.