Pixel Codejatimnow.com

Misi 'Balas Dendam' Persebaya ke Bali United

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Sahlul Fahmi
Pelatih Persebaya Aji Santoso dan defender Rizky Ridho (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Pelatih Persebaya Aji Santoso dan defender Rizky Ridho (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan bahwa dirinya tidak akan terlena dengan merosotnya performa Bali United yang belum pernah meraih kemenangan dalam 5 pekan terakhir di putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Karena itu, Aji tetap menginstruksikan para pemainnya tetap fokus dan serius saat menantang tuan rumah Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu (18/2/2023).

"Meski lawan belum bisa menang dalam beberapa pertandingan, namun itu bukan sebagai ukuran bahwa kita akan menang mudah. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi pertandingan," ungkap Aji Santoso dalam sesi pre match press conference, Jumat (17/2/2023).

Pelatih asal Malang itu mengaku telah melakukan latihan terakhir jelang laga kontra Bali United. Dalam sesi official training selama satu jam, ia menilai pasukannya dalam kondisi siap tempur untuk membalas kekalahan dari Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo pada putaran pertama lalu.

Baca juga:
Persebaya Kalah 0-2 dari Bali United, Episode Buruk Berlanjut?

Saat itu, Alwi Slamat dkk takluk 0-1 dari Bali United melalui gol yang dicetak Privat Mbarga pada menit 33. Kekalahan itulah yang menjadi pelecut semangat Bajul Ijo untuk merebut 3 poin dari Serdadu Tridatu besok sore.

"Saya dan teman-teman sudah melakukan persiapan dengan baik. Dan kami siap mengantisipasi setiap pemain Bali United," tegas Rizky Ridho, defender Persebaya.

Baca juga:
Persebaya Siap Tempur Melawan Persib Walau Tanpa 3 Pemain Andalan

Sudah bergabungnya kembali striker gress Persebaya Paulo Victor ke tim membuat Aji Santoso sedikit berlega. Sebelumnya striker asal Brasil itu mengalami cedera ringan saat Persebaya mengalahkan Borneo FC 3-2.