Pixel Codejatimnow.com

Aksi Genster di Surabaya, Tanam Ban dan Pelajar Jombang Tewas

Editor : Redaksi  
Tiga anggota gengster yang diamankan bersama barang bukti. (foto: Polrestabes Surabaya for jatimnow.com)
Tiga anggota gengster yang diamankan bersama barang bukti. (foto: Polrestabes Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Aksi gangster di Surabaya yang nyaris melukai driver ojol menjadi pilihan pembaca jatimnow.com pada Sabtu (25/2/2023).

Berita berikutnya banyaknya jalan berlubang di kawasan di Jalan Raya Kletek Sidoarjo membuat warga memberi ban sebagai penanda. Sedangkan berita ketiga pelajar asal Jombang tewas di senggol dump truck.

Berikut rangkuman redaksi jatimnow.com:

Nyaris Lukai Driver Ojol di Surabaya, 3 Gangster Bawa Celurit Diamankan

Tiga orang remaja dari kelompok gangster diamankan Sat Intelkam Polrestabes Surabaya saat melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam (sajam) di Jalan Jagir, Wonokromo, Surabaya, Sabtu (25/2/2023) dini hari.

Berdasarkan data yang dihimpun, tiga remaja itu adalah BA (17) dan RR (15) asal Sidoarjo, yang merupakan kelompok gangster Warjok Sidoarjo East 2022, serta MR (17) asal Surabaya yang merupakan kelompok gangster All Star Surabaya.

Baca juga:
Budi Daya Ikan, Hj. Mimin Slamet Junaidi, Dibobol Maling

Raya Kletek Sering Makan Korban, Warga Tanam Ban di Lubang-lubang Jalan

Respons Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo dinilai lamban, warga Desa Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo tanami jalan berlubang dengan ban bekas dan ranting pohon.

Aksi spontan tersebut didasari atas kegeraman warga yang menunggu respons pemerintah yang lamban dalam menangani jalan berlubang yang ada di Jalan Raya Kletek, Taman, Sidoarjo.

Baca juga:
Megahnya Kontingen Gudang Garam dan Balita di Sidoarjo Terlindas Fortuner

Motor Disenggol Dump Truck, Pelajar di Jombang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di jalur alternatif Kediri - Jombang, tepatnya di jalan raya Dusun Tugu, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang, pada Jumat malam.

Akibat peristiwa itu, seorang remaja pengendara sepeda motor meregang nyawa di lokasi kejadian, akibat luka berat pada bagian kepala yang diduga dialami setelah menjadi korban tabrak lari.