Pixel Codejatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini: Orang Tua Perhatikan Nomor 3

Editor : Redaksi  
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Beria trending pekan ini sangat bervariasi. Mulai dari bencana alam, kecelakaan hingga berita politik juga ada.

Untuk para orang tua tolong nomor 3 diperhatikan agar anak-anaknya tidak berperilaku seperti itu.

Berikut 5 berita trending pekan ini versi jatimnow.com.

1. Jalanan di Tretes Pasuruan Jadi Sungai Dadakan Akibat Hujan Deras Dua Jam

Akibat diguyur hujan lebat sekitar 2 jam, jalanan pemukiman warga di kawasan Tretes dan Pesanggrahan, Kelurahan Prigen serta Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan jadi sungai dadakan.

2. Pria Perias Pengantin Meninggal dalam Kamar Kos di Pasuruan

Seorang pria perias pengantin tewas dalam kamar kosnya di Dusun Nampes, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (27/2/2023). Pria itu dikenal bernama Gunawan Ardiansah (33). Namun sampai saat ini belum diketahui alamat asalnya.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Persik Kediri Mendominasi

3. Video Viral Siswa Dihajar Gerombolan Remaja di Pasuruan, Netizen Geram

Video yang merekam aksi sekelompok pemuda menghajar dan membanting seorang siswa berseragam sekolah viral di media sosial Facebook. Terhitung ada dua potongam video berbeda yang merekam aksi kekerasan itu, dan korbannya juga seperti satu orang yang sama. Satu video berdurasi 49 detik dan satu lagi berdurasi 25 detik.

4. Gagal Nyalip Truk, Emak-emak di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Semua tentang Caleg, Habis berapa?

Seorang pengendara motor yang hendak berangkat bekerja meninggal dunia setelah gagal menyalip truk di Jalan Raya Janti, Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban yakni Suparni (53) warga Dusun/Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ia mengendarai motor Honda Vario S 6529 NAP.

5. Muhaimin Sebut Perpanjangan Masa Jabatan Kades Telah Disepakati

Perpanjangan masa jabatan kepala desa (Kades) dipertanyakan sejumlah kades di Bangkalan saat bertemu Muhaimin Iskandar, Minggu (26/2/2023). Pria yang akrab disapa Gus Muhaimin itu mengaku, saat ini pengajuan perpanjangan tersebut masih diproses.