Pixel Codejatimnow.com

Saiful Ilah dan Ketua Gengster Surabaya Ditangkap, Warga Tulungagung Hilang

Editor : Redaksi  
Petugas melakukan pencarian warga Tulungagung yang hilang di sungai Brantas. (foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)
Petugas melakukan pencarian warga Tulungagung yang hilang di sungai Brantas. (foto: Bramanta Pamungkas/jatimnow.com)

jatimnow.com - Mantan Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah kembali berurusan dengan KPK menjadi pilihan pembaca jatimnow.com pada Selasa (7/3/2023).

Redaksi jatimnow.com juga menyuguhkan dua berita pilihan pembaca yang masing-masing penangkapan ketua gengster di Surabaya dan warga Tulungagung hilang di Sungai Brantas.

Berikut rangkumannya.

KPK Kembali Tahan Mantan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menahan mantan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah terkait kasus penerimaan gratifikasi di lingkungan Pemkab Sidoarjo.

Penahanan itu merupakan pengembangan dari perkara penerimaan suap terkait pembangunan proyek infrastruktur di lingkungan Pemkab Sidoarjo yang menetapkan tiga tersangka, yakni dua pihak swasta bernama Ibnu Gofur, Totok Sumedi dan Saiful Ilah.

Baca juga:
Korban Tabrak Lari di Tol Sidoarjo, Pemain Persebaya, Pemotongan Kapal Ilegal

Ketua Gengster Pembuat Onar Surabaya Diringkus, Celurit dan Samurai Disita

Polisi kembali membubarkan tawuran antar gengster di Surabaya dan mengamankan dua pemuda yang membawa senjata tajam (sajam).

Tawuran antar gengster di Jalan Kedung Cowek, Surabaya itu dibubarkan oleh Tim Sat Intelkam Polrestabes Surabaya, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (7/3/2023).

Baca juga:
Bocah Korban Jambret, Tabrak Lari di Tol Sidoarjo, Hewan Kurban Terindikasi PMK

Warga Tulungagung Hilang saat Cari Ikan di Sungai Brantas

Seorang warga Desa Pojok, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung dilaporkan hilang saat mencari ikan di aliran Sungai Brantas. Korban diketahui bernama Djupri (58) hilang di Sungai Brantas, yang masuk desa Batokan, Kecamatan Ngantru.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, korban tengah mencari ikan dalam tradisi Pladu. Yakni tradisi dibukanya pintu DAM Waduk Lodoyo dan Wlingi di wilayah Blitar, untuk keperluan flushing.