Foto: Korlantas Polri Belajar ke Vietnam

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Rombongan Kakorlantas saat di Vietnam/Foto: istimewa

jatimnow.com - Rombongan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri mengunjungi negeri Vietnam untuk study banding mengenai ke-lalu lintas-an. Termasuk study lapangan operasional ojek online di Hanoi, Vietnam.

Rombongan Benchmark Indonesia Traffic Police in Vietnam dipimpin oleh Brigjen Pol Halim Pagarra, Dirregident Korlantas Polri.

Pejabat yang ikut rombongan yakni, Kasubditdikmas Dirkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Darto Juhartono. Kasidukdikmas Subditdikmas Ditkamsel AKBP Hindarsono.

Selain itu juga ada Kasubdit Regident Polda Sulsel AKBP Donni Eka Syaputra. Kasistandar Tindak Subdit Standarisasi Cegah Tindak Korlantas Polri AKBP Hendra Gunawan.

Kasubdit Gakkum Polda Sulut AKBP Yudhi Herry Setiawan. Kaur TU Ditkamsel Korlantas Polri Kompol Fitrisia Kamila Tasran. Kasat Lantas Polres Brebes Polda Jawa Tengah AKP Rikha Zulkarnain dan Kasat Lantas Polres Gresik, Polda Jawa Timur AKP Wikha Ardilestanto.

Rombongan dari Korlantas Mabes Polri ini ke kantor perwakilan Grab di Hanoi, untuk melaksanakan studi lapangan operasional ojek online.

Kemudian melanjutkan rapat koordinasi di kantor Departemen Kepolisian Lalu Lintas Vietnam. Dalam rapat tersebut sekaligus pemaparan mengenai kepolisian lalu lintas Vietnam dihadiri Deputi Menteri Perhubungan Vietnam.

Setelah itu, rombongan dari Indonesia ini melanjutkan kunjungan ke kantor Menteri Keamanan Publik. Mereka diskusi tentang keamanan publik.

Berikut foto-foto kegiatan yang diperoleh jatimnow.com:

 

 



 

 

 

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter