Pixel Code jatimnow.com

Seorang Wanita Tewas di Pantai Boom Marina

Editor : Rochman Arief Reporter : Eko Purwanto
Petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban yang meninggal di Pantai Boom Marina, Banyuwangi. (foto: Polairud Polresta Banyuwangi for jatimnow)
Petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban yang meninggal di Pantai Boom Marina, Banyuwangi. (foto: Polairud Polresta Banyuwangi for jatimnow)

jatimnow - Masyarakat seputaran Pantai Boom Marina dikejutkan dengan kematian salah satu pengunjung wanita.

Diketahui, pengunjung itu berinisial LY (48), warga Kecamatan Banyuwangi.

“Benar, telah ada laporan terkait meninggalnya wanita di kawasan Pantai Boom Marina," kata Kasatpolairud Polresta Banyuwangi, Kompol Masyhur Ade, Sabtu (11/03/2023).

Ade menambahkan, dari hasil pemeriksaan Tim Inafis, korban mengalami sesak nafas. Kemudian ia sempat tak sadarkan diri dan dari mulutnya mengeluarkan busa.

"Usai mengeluarkan busa, korban lantas tak sadarkan diri. Saat itu langsung dievakuasi menuju RSUD Blambangan," ujarnya.

Baca juga:
Penumpang Kapal asal Trenggalek Menceburkan Diri ke Perairan Selat Bali

Sebelumnya, lanjut Ade, korban bertemu dengan temannya, sekitar pukul 19.00 WIB. Setengah jam berselang, korban mengalami sesak nafas dan keluar busa dari mulutnya.

"Temannya ini yang kemudian meminta bantuan ketika korban mengeluarkan busa dan tak sadarkan diri," jelasnya.

Baca juga:
Bikin Elus Dada, Kepala Dusun Pakai Uang PBB Warga Banyuwangi Untuk Ini

"Selanjutnya, warga setempat membawanya ke kursi berpayung di pinggir pantai," imbuhnya.

Menurut Ade, Keluarga korban telah menerima peristiwa itu sebagai musibah dan tidak menghendaki proses autopsi terhadap jenazah.