Pixel Codejatimnow.com

Marketing ATG Tersangka, Tewas di Sengkan Mayit, Pemuda Bersajam Diringkus

Editor : Redaksi  
Motor yang dikendarai dua mahasiswi korban kecelakaan (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi for jatimnow.com)
Motor yang dikendarai dua mahasiswi korban kecelakaan (Foto: Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi for jatimnow.com)

jatimnow.com - Polda Jatim menetapkan tersangka baru lagi dalam kasus penipuan robot trading Auto Trade Gold (ATG). Berita ini menjadi pemuncak pilihan pembaca pada Selasa (14/3/2023) kemarin.

Berita kedua, yaitu dua mahasiswi tewas dalam kecelakaan tunggal di jalur tengkorak Sengkan Mayit Taman Wisata Alam (TWA) Kawah Ijen Banyuwangi.

Sedangkan yang ketiga adalah berita Satreskrim Polresta Sidoarjo meringkus dua pemuda yang mengacungkan senjata tajam di simpang empat Pasar Wonoayu.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Susul Wahyu Kenzo, Marketing Robot Trading ATG Ditetapkan Tersangka

Polda Jatim menetapkan tersangka baru lagi dalam kasus penipuan robot trading Auto Trade Gold (ATG) yang melibatkan crazy rich asal Surabaya, Dinar Wahyu Saptian Dyfrig alias Wahyu Kenzo.

Baca juga:
Wahid Dampingi Pak Yes, Tanggapan Ketua PCNU, Nasibnya Bagaimana?

Dua Mahasiswi Tewas dalam Kecelakaan di Jalur Sengkan Mayit Kawah Ijen

Dua mahasiswi tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalur Tengkorak Sengkan Mayit Taman Wisata Alam (TWA) Kawah Ijen. Dua mahasiswi itu bernama Mila Tiara (23), warga Kecamatan Imogiri, Bantul, Yogyakarta dan Soibatun (20), tercatat sebagai warga Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, NTB.

Gerombolan Pemuda Bersajam di Wonoayu Sidoarjo Ditangkap

Baca juga:
Semua tentang Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor jadi Tersangka KPK

Satreskrim Polresta Sidoarjo meringkus dua pemuda yang mengacungkan senjata tajam di simpang empat Pasar Wonoayu. Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengakui dua pemuda yang ada di dalam video viral itu telah diringkus.