Korban Mobil Nyebur Sungai Ternyata Kader Partai Nasdem

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Berkas yang ditemukan di dalam mobil korban.

jatimnow.com - Agus Supriyanto (54) pengemudi sedan nopol L 1627 UV yang ditemukan tewas di dalam mobilnya, diketahui adalah kader Partai NasDem.

Hal ini dibenarkan oleh seorang rekan korban yang muncul di lokasi kejadian.

"Iya benar. Itu teman saya," kata Gatot, pria yang mengenakan seragam Partai NasDem, kepada jatimnow.com di lokasi kejadian, Sabtu (10/3/2018).
 
Dari pantauan di lokasi, pria berkacamata yang mengendarai sepeda motor tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 21.30 wib.
 
Turun dari motornya, pria yang mengaku bernama Gatot terlihat panik dan langsung menemui Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim.
 
Dari pembicaraannya, Gatot menanyakan dokumen identitas pengemudi sedan yang tewas. Setelah ditunjukkan bukti SIM milik korban serta menyebutkan beberapa dokumen seperti amplop yang berkop lambang Partai NasDem, Gatot mengiyakan bahwa korban adalah kader NasDem.
 
Setelah menemui Kanit Laka Lantas, Gatot tak banyak bicara saat ditanya jatimnow.com tentang korban.
 
"Ya tadi ada acara di asrama haji (Sukolilo)," pungkasnya. Dia langsung meninggalkan lokasi kejadian dan memacu motornya ke arah asrama Haji Sukolilo.
 
Sementara itu, selang 15 menit, satu teman korban lainnya yang bernama Agus Untung, Ketua Komisi Saksi NasDem (KSN) Kota Surabaya mengatakan, bahwa korban adalah Sekretaris KSN Kota Surabaya.
 
"Tadi dia bilang, saya mau menjemput istri dulu," kata Agus.
 
Ia menerangkan, sempat mendengar kabar dari rumah sakit bahwa sekretarisnya di KSN itu meninggal dunia. Kemudian ada kabar bahwa, lokasi kejadian meninggal koleganya itu di sungai.
 
"Biasanya dia pakai mobil mobil putih. Makanya, saat ada kabar si A meninggal dunia dengan mengendarai mobil warna hitam. Saya tidak menyangka, ternyata itu sahabat saya," ujarnya sambil menambahkan, bahwa besok ada kegiatan saksi Partai NasDem di Asrama Haji Sukolilo.
 
Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter