Rakhmat Santoso Terpilih Ketua Umum IPHI Secara Aklamasi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Rakhmat Santoso (empat dari kiri) saat memimpin Munas IPHI.

jatimnow.com - Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) periode 2018-2023 yang digelar di Surabaya, mengukuhkan secara aklamasi Rakhmat Santoso sebagai Ketua Umum.

Posisi Rakhmat Santoso ini, menggantikan advokat Indra Sahnun Lubis yang meninggal dunia. Ketua Steering Commitee, Herman Kadir mengatakan, dari pengurus DPD yang hadir, semua sepakat posisi Ketua IPHI diserahkan pada Rakhmat Santoso.

Sementara itu, Rakhmat Santoso menyatakan organisasi IPHI ini sangat besar. Anggotanya menyebar diberbagai organisasi advokat lainnya.

Dengan terpilihnya sebagai Ketua Umum IPHI, ia berharap dapat membangkitkan semangat anggota yang kini berada di Peradi, KAI, IKADIN. Ia juga berjanji akan bekerja maksimal atas kepercayaan yang diberikan IPHI.

"Saya akan langsung tancap gas membentuk kepengurusan. Struktur kepengurusan juga akan diisi orang yang bisa bekerja cepat tidak hanya ikut-ikutan saja," ungkapnya, Rabu (15/8/2018).

Penulis/Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter