Pixel Codejatimnow.com

Petugas Samsat Surabaya Berbagi Keceriaan di Stadion G10N

Editor : Rochman Arief  Reporter : Farizal Tito
Petugas kebersihan Pemkot Surabaya menerima bantuan bingkisan lebaran. (foto: Imam Muhlisin for jatimnow.com)
Petugas kebersihan Pemkot Surabaya menerima bantuan bingkisan lebaran. (foto: Imam Muhlisin for jatimnow.com)

jatimnow.com - Petugas Samsat Keliling Manyar Surabaya mengisi kegiatan dengan melayani sambil berbagi parcel lebaran ke sesama di bulan Ramadan 1444 H.

Dua petugas samsat keliling dari Samsat Manyar, Aipda Candra Febriyanto dan Kasir mobil samsat keliling, Kukun ini menjalankan tugasnya melayani masyarakat yang membayar pajak kendaraan tahunan di depan Stadion Gelora 10 November (G10N) Surabaya, Selasa (18/4/2022).

Di sela-sela bertugas, keduanya berbagi parcel yang berisi sembako kepada penarik becak maupun tukang parkir di sekitar stadion kebanggaan arek-arek Suroboyo.

"Acara ini spontanitas saja," ujar Aipda Candra Febriyanto.

Baca juga:
Satpol PP Surabaya Tertibkan Reklame Bandel, 20 Dibongkar Paksa

Dalam dua dekade yang lalu, stadion Gelora 10 Nopember masih bergemuruh, karena masih banyak pertandingan sepak bola yang digelar.

Menurut penarik becak dan tukang parkir, bantuan ini sangat membantu. Pasalnya semenjak tidak dijadikan home base klub kebanggaan Kota Surabaya, Persebaya, pendapatannya menurun.

Baca juga:
Pameran Tunggal Bayu Kabol di Galeri Surabaya, Wajah-wajah dalam Cermin Diri

Ketika petugas samsat keliling ini berbagi kasih, senyum ceria dari para penarik becak hingga juru parkir terpancar jelas.

"Bersama rekan kami dari Dispenda ikut senang dapat berbagi, mungkin bisa sedikit membantu warga di sini (area Stadion Gelora 10 Nopember)," tutur Candra.