Lahir di Hari Kemerdekaan, Lima Bayi di Surabaya Dapat Bingkisan

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Bayi yang lahir bertepatan dengan hari kemerdekaan RI di Surabaya

jatimnow.com - Lima bayi di Surabaya lahir tepat di Peringatan Kemerdekaan HUT ke 73 Republik Indonesia (17 Agustus 2018), tepatnya di RS PHC, Perak, Surabaya. Dari 5 bayi itu, 4 diantaranya lahir cesar, dan 1 bayi terlahir secara normal.

Lima bayi yang lahir pada 17 Agustus di RS PHC itu terdiri dari 2 bayi laki-laki dan 3 bayi perempuan. Antara lain bernama Aisyah Nahda Rafanda, Muhammad Azriel, Frea michaila Mardian, Syaqueena Ayeesa Hanafarlian dan satu bayi lagi yang masih belum diberikan nama.

Yuli Yanti Prihatina, orang tua bayi yang melahirkan secara normal mengaku senang dan tidak menyangka jika anak pertamanya itu lahir tepat pada hari kemerdekaan. Padahal menurtnya, Hari Perkiraan Lahir (HPL) harusnya tiga hari lalu. Namun, bayi perempuannya itu justru lahir pada hari kemerdekaan.

"Alhamdulillah, ini luar biasa. Dengan lahirnya anak saya di Hari Kemerdekaan, rumah sakit (RS PHC) memberikan perhatian lebih. Terima kasih," ungkap Yuli, Jumat (17/8/2018) malam.

5 bayi spesial itu diberi bingkisan oleh pejabat utama RS PHC. Bahkan, sang ibu juga mendapat perhatian berupa kartu medical check-up senilai 2 jutaan.

"Hari ini adalah hari yang istimewa bagi bangsa, untuk itu kami memberikan sedikit bingkisan terhadap 5 bayi ini," tutup Agus usai memberikan bingkisan kepada 5 bayi itu di RS PHC.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter