Pixel Codejatimnow.com

Hari Ini KPK Datangi Kantor DPRD Sampang

Editor : Aris Setyoadji  Reporter : Fathor Rahman
Kedatangan KPK di gedung DPRG Sampang. (foto: Ilham for Jatimnow.com)
Kedatangan KPK di gedung DPRG Sampang. (foto: Ilham for Jatimnow.com)

jatimnow.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang. Kunjungan itu dilakukan KPK di lantai 2 gedung tersebut.

Salah satu staf sekretariat DPRD Sampang yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kedatangan KPK ke kantor itu untuk melakukan sosialisasi pencegahan korupsi di Kabupaten Sampang.

"Kedatangan ini untuk sosialisasi pencegahan korupsi dan peningkatan tata kelola pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Sampang," terangnya, Senin (15/5/2023).

Baca juga:
Pesan KPK untuk Para Incumbent Calon Kepala Daerah

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut dilakukan KPK di ruang rapat paripurna gedung DPRD. Diketahui, sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh tim KPK sebanyak 4 orang.

"Kegiatan ini dihadiri oleh tim dari KPK sebanyak 4 orang. Untuk sosialisasi ini merupakan program dari inspektorat," imbuhnya.

Baca juga:
Video: Wabup Subandi Resmi Jadi Plt Bupati Sidoarjo

Sebelumnya, di akhir tahun 2022 lalu salah satu mantan kepala desa di Sampang ditangkap KPK. Tokoh desa itu ditangkap bersama kader salah satu partai karena diduga terlibat suap dana hibah Pokmas pada salah satu pimpinan DPRD Jatim.