Pixel Codejatimnow.com

Berita Trending Pekan Ini: Nomor 4 Bahagia yang Membawa Duka

Editor : Redaksi  
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Ada 4 berita trending pekan ini. Berita trending pertama datang dari Ponorogo tentang pemasangan traffic light di simpang empat Brahu.

Berita trending nomor 4 bikin miris. Masih saja ada yang suka pesta meras meski bertaruh nyawa. Acara hajatan yang bahagia malah membawa duka lantaran 7 orang tewas usai pesta miras.

Berikut berita trending versi jatimnow.com dalam sepekan ini.

1. Info Lur... Simpang Empat Brahu Ponorogo Kini Dipasangi Traffic Light Lho

Dinas perhubungan (Dishub) Ponorogo memasang traffic light di Simpang Empat Brahu, Kecamatan Siman. Traffic light yang baru dipasang itu diujicoba hari ini, Senin (15/5/2023). Pengguna jalan yang belum tahu traffic light baru itu, banyak yang menerobos.

2. Strategi PPP Penuhi Target Kursi Ketua DPRD Jombang dan Usung Bupati

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 2 Jangan Dikira Klenik

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke kantor KPU setempat, Minggu (14/5/2023). DPC PPP Jombang menargetkan meraih kursi sebanyak-banyaknya, sehingga bisa mendapatkan kursi ketua DPRD Jombang.

3. Bus DPRD Surabaya Tabrak Truk Misterius di Tol Pasuruan, 4 Orang Terluka

Bus milik DPRD Kota Surabaya beeropol L 7644 AP mengalami kecelakaan menabrak truk misterius di Tol Pasuruan-Probolinggo KM 812.100, tepatnya di Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Kamis (18/5/2023) pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Warga Ponorogo Baca Nomor Buncit Agar Maklum

4. 7 Orang di Pasuruan Dilaporkan Meninggal Usai Pesta Miras, 3 Lainnya Kritis

7 orang dilaporan meninggal dunia usai pesta minuman keras (miras) di sebuah acara hajatan pernikahan di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Dari 7 korban yang merupakan warga Bangil itu, 3 di antaranya warga Kelurahan Pogar dan 4 Kelurahan Kalianyar.