Pixel Code jatimnow.com

Rekomendasi Wahana Pemacu Adrenalin di Kediri, Jajal Flying Fox di House of River Side

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Yanuar Dedy
Flying fox di House of River Side Kediri. (Foto : Instagram House of River Side)
Flying fox di House of River Side Kediri. (Foto : Instagram House of River Side)

jatimnow.com - Bagi yang suka dengan wahana pemacu adrenalin, tak ada salahnya menjajal flying fox di House of River Side, Lereng Gunung Wilis, Kediri.

Kalian bisa merasakan sensasi terbang melintasi Sungai Bruno.

Saat ini, di House of River Side yang dikelola oleh Jungle Hospitality Management, pengunjung tidak sekadar nongkrong atau menikmati sejuk dan air di sungainya yang jernih. Tapi juga bisa seru-seruan menikmati wahana baru flying fox tersebut.

Untuk yang masih takut-takut tapi ingin merasakan sensasi menantang ini, House of River Side juga menyediakan seluncuran keranjang.

“Untuk flying fox ini kita baru buka 29 April kemarin. Antusiasnya luar biasa,” kata Founder Jungle Hospitality Management, Danny Budiman, Senin (5/6/2023).

Dari atas ini, pengunjung bisa menikmati keindahan Sungai Bruno, hamparan sawah hijau dan pemandangan Lereng Gunung Wilis yang memesona.

Baca juga:
Puncak Kunjungan Wisatawan di KBS Diprediksi 14 April, Ini Antisipasi Parkirnya

Wahana ini bisa kalian nikmati hanya dengan membayar tiket Rp15 ribu saja untuk sekali meluncur. Dijamin seru banget!

House of River Side ini merupakan primadona baru di Kediri yang tak pernah sepi, khususnya di akhir pekan dan hari libur lainnya. Tempatnya tak jauh dari Gereja Puhsarang di Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Di sana pengunjung juga bisa menikmati kuliner yang lezat. Ada lalapan wader, mangut lele dan ikan pe. Serta kuliner nusantara lainnya.

Baca juga:
KBS Tambah Satwa Baru, Merak Putih dan Buaya Siam Sambut Wisata Lebaran

Yang menarik kalian juga bisa BBQ-an di gazebo-gazebo di tepi sungai ini.

Belum ada rencana akhir pekan ini, House of River Side mungkin bisa jadi pilihan yang menarik untuk bersantai sejenak dari rutinitas harian yang padat.

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen
Ekonomi

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen

"Peti kemas internasional tumbuh sekitar 5,76 persen jika dibandingkan dengan semester 1 tahun 2023 dan peti kemas domestik tumbuh sekitar 6 persen jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” jelas Widyaswendra.