Pixel Code jatimnow.com

Bomber Persik Kediri Flavio Silva Ganti Warna Rambut, Faktor Klenik?

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Yanuar Dedy
Striker Persik Kediri Flavio Silva. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Striker Persik Kediri Flavio Silva. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Bomber asal Portugal, Flavio Silva dipastikan masih menjadi bagian dari Persik Kediri musim ini. Ia kembali menandatangani kontrak untuk tetap di Kediri dengan warna rambut yang baru. Apa ada kaitan dengan klenik?

Saat ini Flavio sudah bergabung bersama skuat asuhan Marcelo Rospide, termasuk dalam pemusatan latihan di Jakarta.

Dalam sebuah kesempatan wawancara sebelum meninggalkan Kediri, Flavio Silva berbicara banyak hal. Mulai dari gaya rambut barunya, regulasi terkait 6 pemain asing, hingga targetnya bersama Persik Kediri di Liga 1 musim ini.

Seperti diketahui, Flavio Silva datang dengan gaya rambut baru model cepak ala Mbappe atau buzz cut berwarna putih. Menurutnya ini merupakan ide dari sang istri sebelum dia terbang dari Lisbon menuju Jakarta.

“Tidak ada (filosofi), ini hanya gaya baru saya. Saat liburan, istri saya mengatakan untuk saya melakukan sesuatu yang berbeda, dan saya coba,” kelakar Flavio Silva.

Ini pertama kalinya Flavio Silva memberi warna pada rambutnya.

Sementara itu terkait regulasi baru penggunaan 6 pemain asing, menurut Flavio Silva ini sangat bagus untuk kompetisi sepak bola Tanah Air. Ini juga meningkatkan level persaingan para pemain lokal.

Baca juga:
Persik Kediri Gelar TC di Boyolali, Fokus 2 Hal Ini

“Saya pikir ini baik untuk kompetisi, untuk para pemain lokal Indonesia karena pemain asing bisa membawa gaya lain untuk perubahan yang lebih baik,” terang Ucok, panggilan akrabnya.

Flavio juga sangat optimistis meski kenyataannya harus bersaing dengan striker Persik Kediri lainnya Pedro Paulo, top score AFC Cup tahun lalu. Justru dia akan bekerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik bagi tim dengan dua bintang tersebut.

"Saya punya target pribadi, yang terbaik untuk tim untuk Persik Kediri. Semoga saya bisa membantu tim dan bisa mencetak gol lebih baik lagi dari musim lalu,” tegas Flavio.

Ditanyai terkait posisi yang paling nyaman untuknya, Flavio Silva tidak terlalu mempermasalahkan itu. Dia percaya dengan pelatih dan siap menjalankan tugas yang diberikannya.

Baca juga:
Tak Ingin Ulang Kesalahan Musim Lalu, Persik Kediri Tambah Bek Tengah

Seperti diketahui, Flavio Silva musim lalu juga kerap terlihat di sisi sayap Macan Putih. Sebagai penyerang, dia juga sering kali harus turun ke bawah untuk menjemput bola.

“Untuk saya lebih penting menjadi bagian dari tim. Sayap, penyerang mungkin, lebih penting tim. Pelatih mainkan saya di sayap di penyerang tidak masalah,” tandasnya.

 

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen
Ekonomi

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen

"Peti kemas internasional tumbuh sekitar 5,76 persen jika dibandingkan dengan semester 1 tahun 2023 dan peti kemas domestik tumbuh sekitar 6 persen jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” jelas Widyaswendra.