Pixel Codejatimnow.com

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Lamongan Bagikan 5 Gerobak UMKM

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Salah satu penerima bantuan gerobak oleh Satbimas Polres Lamongan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 (Foto : Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Salah satu penerima bantuan gerobak oleh Satbimas Polres Lamongan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 (Foto : Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Lamongan dikemas penuh kemanfaatan. Serangkaian kegiatan kemanusiaan dilaksanakan oleh Polres Lamongan.

Mulai pemenuhan fasilitas penunjang di makam Sunan Drajat, Paciran, Lamongan, yang dilakukan Jumat (30/6/2023) kemarin. Kini, melalui Satbimas, Polres Lamongan kembali menyalurkan bantuan sosial dengan membagikan sebanyak 5 gerobak dan booth UMKM.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, menjelaskan bahwa serangkaian kegiatan kemanusiaan telah dilaksanakan dalam menyambut hari Bhayangkara ke - 77.

"Dari awal Juni kita gelar serangkaian kegiatan guna menyambut Hari Bhayangkara ke – 77. Salah satunya adalah kegiatan bakti sosial, gelar vaksin massal, berbagai macam lomba pun kami selenggarakan, khusus untuk warga masyarakat Lamongan agar turut serta merasakan euforia perayaan Hari Bhayangkara," jelas Kapolres Lamongan, Sabtu (1/6/2023).

Baca juga:
Wali Kota Kediri Pastikan Ibu Membusuk, Anak Meninggal Sudah Terima Bantuan

Lebih jauh, Kapolres berharap dengan bantuan yang dilakukan bisa menjadi cerminan atas sikap dan jati diri institusi Polri yang pada hakekatnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan doakan kami selalu agar menjadi lebih baik dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat," tuturnya.

Baca juga:
Bank Jatim Fasilitasi Penyaluran Zakat Produktif bareng Pemprov