jatimnow.com
Perbaikan Jembatan Ambles Kartini Diperkiraan Selama 7 Bulan

Kapolres mendatangi lokasi jembatan ambles Jalan Kartini.

jatimnow.com - Selama perbaikan Jembatan Kartini, yang diperkirakan memakan waktu 7 bulan, masyarakat dihimbau untuk mencari jalur alternatif. Hal ini disampaikan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

"Masyarakat bisa memanfaatkan Jalan dr Soetomo dan Jalan Pandegiling," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Senin (12/3/2018).

Pagi tadi, kapolrestabes bersama Kadishub Kota Surabaya Irvan Wahyudrajat dan pegawai dari Dinas PU Bina Marga Pematusan, meninjau langsung kondisi jembatan ambles di Jalan Kartini. Jembatan yang ambles pada Sabtu (10/3/2018) malam, karena bantalan betonnya patah.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Perbaikan jembatan tersebut diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 7 bulan. Jalan Kartini pun ditutup total selama masa perbaikan itu.

Bagi pengendara yang dari arah barat atau dari Jalan Diponegoro yang ingin ke arah Raya Darmo, atau juga dari arah sebaliknya, bisa melintasi jalan lainnya yakni Jalan Dr Seotomo dan Jalan Pandegiling.

"Kita akan meningkatkan pelayanan di jalan-jalan yang berdampak langsung dengan penutupan di Jalan Kartini," jelasnya sambil menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Dishub Kota Surabaya, dan akan mempublikasikan ke masyarakat tentang penutupan dan rekayasa lalu lintas.

Reporter: Jajeli rois
Editor: Arif Ardianto

Loading...

Berita Terkait