Pemuda Pancasila Ancam Bubarkan Aksi #2019GantiPresiden di Surabaya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Surat pemberitahuan keberatan dari MPC Pemuda Pancasila Surabaya

jatimnow.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya keberatan dengan rencana aksi deklarasi ganti presiden dengan tagar #2019GantiPresiden di Kota Surabaya.

Jika aksi #2019GantiPresiden di Kota Surabaya tetap digelar, Pemuda Pancasila (PP) pun akan menurunkan kadernya untuk membubarkan acara tersebut.

"Perlu diketahui, kita tidak ingin Surabaya ini dijadikan arena kampanye terselubung," ujar Sekretaris MPC PP Kota Surabaya Baso Juherman, Jumat (24/8/2018).

Ia menegaskan, pihaknya mendukung sikap kepolisian yang melakukan tindakan tegas untuk membubarkan aksi tersebut.

"Sikap kita ini, IsyaAllah sesuai konstitusi dan mendukung penuh aparat untuk mengambil tindakan tegas membubarkan aksi-aksi yang terindikasi sebagai kegiatan kampanye yang bisa mengancam disintregasi bangsa dan keamanan kota Surabaya," tegasnya.

Baso menambahkan, MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya sudah merapatkan dan hasilnya, memutuskan mengirimkan surat kepada pihak kepolisian dan instansi terkait adanya pesan berantai aplikasi WA tentang deklarasi ganti presiden.

Pemuda Pancasila siap mendukung dan membackup aparat kepolisian untuk membubarkan aksi tersebut.

"Kita harus menjaga kota Surabaya yang kita kenal dengan kota Pahlawan. Jangan ciderai NKRI dan kebhinekaan, agar iklim usaha di kota ini lebih maju dan kondusif," tuturnya.

"Surabaya kota perdagangan harus aman," tambahnya.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Erwin Yohanes

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter