Identitas Mayat Mr X di Gunung Srawet Terungkap

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

ilustrasi mayat

jatimnow.com - Identitas mayat Mr X yang ditemukan tewas di Gunung Srawet, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, terungkap. Korban, ternyata seorang kakek pikun yang hilang sejak 1 bulan lalu.

Kapolsek Bangorejo, AKP Bahrul Anam mengatakan, kepastian identitas korban diketahui setelah Saehonah, keponakan korban datang ke Mapolsek Bangorejo, Jumat (24/8/2018).

"Keponakannya itu kita ajak ke RSUD Blambangan, untuk memastikan jenazah adalah memang betul anggota keluarganya," katanya.

Dari ciri-ciri korban, pihak keluarga yakin jika jenazah adalah Slamet (73), warga Dusun Karangdowo Desa Barurejo, Kecamatan Tegalsari. Pihak keluarganya juga mengenalinya dari pakaian yang dikenakan korban.

"Keterangan dari Saehonah, korban memang pikun dan hilang sejak sebulan yang lalu," ungkapnya.

Baca juga: Dikira Bangkai Hewan, Mr X Ditemukan Tewas Membusuk di Gunung

Jenazah korban akhirnya diserah terimakan kepada keluarga untuk dimakamkan. Juga, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

"Dari pemeriksaan medis memang tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas kekerasan ditubuh korban," pungkasnya.

Sebelumnya, warga kawasan Gunung Srawet heboh dengan penemuan sosok mayat di kawasan tersebut. Mayat yang sudah membusuk tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia 10 hari yang lalu.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Erwin Yohanes

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter