Pixel Code jatimnow.com

PAN Surabaya Gelar Santunan Anak Yatim, Ikhtiar Hadapi 2024

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Haryo Agus
Ketua DPD PAN Mahsun Djayadi saat memberikan santunan pada anak yatim. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)
Ketua DPD PAN Mahsun Djayadi saat memberikan santunan pada anak yatim. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)

jatimnow.com - DPD PAN Surabaya menggelar santunan anak yatim. Acara tersebut bagi dari kegiatan serentak di semua DPD PAN se-Jawa Timur.

Santunan anak yatim ini berlangsung hikmat. Ada juga berbagai acara seperti lomba azan dan fashion show. Acara tersebut merupakan kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) PAN yang ke-25 tahun.

Ketua DPD PAN Surabaya Mahsun Djayadi menyebutkan bahwa kegiatan santunan anak yatim merupakan suatu bentuk kebersamaan DPD se-Jawa Timur yang bertujuan untuk mensukseskan Jatim Basis PAN

"Kegiatan dilakukan serentak se-Jawa Timur. Ini merupakan kebersamaan dalam rangka menuju Jatim basis PAN. Jadi DPD harus melaksanakan kegiatan ini," jelas Mahsun, Jumat (28/7/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) dan seluruh DPC PAN di Surabaya. Serta menghadirkan 112 anak yatim.

Baca juga:
Video: Aliansi Santri Demo PAN Jatim Jelang Pilpres 2024

"Menghadirkan anak yatim 112 anak. Maknanya 12 ini nomor partai," ungkapnya.

Lebih jauh lagi, Mahsun mengatakan kegiatan santunan anak yatim merupakan bentuk ikhtiar partai PAN dalam menghadapi Pemilu dan Pileg 2024.

"Jadi sebagian kisah yang saya sampaikan bahwa banyak orang-orang top di dunia ini dari anak yatim. Anak-anak yatim jangan putus asa jangan galau jangan cemas. Kami doakan mereka sukses. Dan mereka juga berdoa agar PAN juga sukses," tandasnya.

Baca juga:
Anggota Komisi D DPRD Surabaya Juliana Cangkrukan di Lebak Rejo, Ini Sambatan Warga

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPD PAN Surabaya, Juliana Eva Wati berharap kegiatan menyemarakkan HUT PAN yang ke-25 ini bisa membawa partainya menjadi yang terdepan.

"Hari ini adalah peringatan untuk semaraknya HUT PAN yang ke-25 tahun, yang kita mulai hari ini. Dimana kita akan membuka jalan untuk ketika nanti 25 tahun, PAN semakin terdepan dan bisa membawa masyarakat semakin mapan," kata Jeje, sapaan akrabnya.