Pixel Codejatimnow.com

Jual Beras Murah, Siswa Tewas Tertabrak Kereta Api, Bulog Stop Distribusi

Editor : Redaksi  
Ilustrasi beras Bulog. (bulog.co.id for jatimnow.com)
Ilustrasi beras Bulog. (bulog.co.id for jatimnow.com)

jatimnow.com - Informasi lokasi penjualan beras murah di Kediri dan Nganjuk menjadi berita pilihan pembaca pada Selasa (29/8/2023) kemarin.

Selain itu ada berita tragis siswa di Surabaya tertabrak truk. Serta Bulog Jatim menghentikan sementara distribusi beras premium dengan kemasan 25 Kg.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Ini Lokasi Penjualan Beras Murah Bulog di Kediri dan Nganjuk

Bulog memastikan ketersediaan beras di Kediri dan Nganjuk aman hingga akhir tahun nanti. Sementara, untuk mengatasi perkembangan harga di pasaran bulog juga menjual beras dengan harga murah melalui gerakan SIGAP SPHP atau Siap Jaga Harga Pasar dengan SPHP (operasi pasar).

Baca juga:
Kurban Polresta Sidoarjo, Pesan Plt Bupati Subandi, Kawasan Industri Sigaret

Siswa SDI Nurul Iman Surabaya Tewas Tertabrak Kereta Api

Anak berinisial ERP (13) warga Jalan Sememi Jaya tertabrak kereta api di perlintasan Sememi Jaya Surabaya, Selasa (29/08/2023) pagi. Korban merupakan siswa kelas 6 di SDI Nurul Iman Surabaya.

Baca juga:
Gilson Costa, Surabaya Hujan, Guru Ngaji Cabul

Harga Beras Terus Naik, Bulog Stop Distribusi Kemasan 25 Kg di Jatim

Kepala Bulog Kanwil Jatim, Ermin Tora mengatakan pihaknya menghentikan sementara distribusi beras premium dengan kemasan 25 kg. Bulog hanya mendistribusikan beras dengan kemasan 5 kg. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjamin kebutuhan masyarakat secara langsung, dan meminimalisir praktik penimbunan.