Kantor Ekspedisi Dibobol Maling, 2 Paket Barang Kiriman Raib

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

gerai kantor ekspedisi yang dibobol

jatimnow.com - Sebuah kantor ekspedisi (jasa pengiriman paket barang dan dokumen) J&T Express di Jalan Sukomanunggal, No. 87, Surabaya, dibobol maling. Akibatnya, 2 barang paket kiriman raib.

Peristiwa itu dilaporkan karyawan J&T ke Polsek Sukomanunggal pada Selasa (28/8/2018) sekitar pukul 08.00 Wib. Itu setelah Dody, salah satu kurir ekspedisi hendak membuka kantor dan melihat rolling door kantor dalam keadaan jebol dan keluar dari relnya.

"Saat itu Dody nggak berani masuk mas. Dia nunggu teman-teman datang kemudian lapor ke Pak RT diteruskan ke Polsek (Sukomanunggal)," sebut Diana, staf administrasi kantor itu.

Saat sejumlah polisi datang, mereka bersama-sama masuk kantor dan mendapati pintu utama (pintu kaca geser) dalam keadaan kuncinya sudah dicongkel.

"Yang hilang 2 paket berisi aksesoris mobil. Yang pasti tidak ada uang yang hilang karena saya bawa uang. Untuk barang lainnya yang hilang masih didata," tambah Diana.

Sementara itu, Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Muljono mengatakan, pihaknya bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya sudah melakukan identifikasi untuk mencari alat bukti petunjuk di TKP.

"Yang pasti kami sudah amankan rekaman CCTV yang merekam aksi pelaku," tegasnya.

Terkait jumlah pelaku, untuk saat ini Muljono belum bisa memastikan. Namun pihaknya menduga bahwa pelaku berjumlah lebih dari 2 orang. Diperkirakan, para pelaku beraksi pada dini hari sebelum pagi harinya diketahui karyawan ekspedisi tersebut.

"Sudah ada orang-orang yang kami curigai sebagai pelakunya, yang saat ini masih kami dalami," tandas Muljono.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto



jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter