Pixel Codejatimnow.com

Penuhi Harapan Suporter, Persela Lamongan Tekuk Deltras 1-0

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Pelatih Persela Lamongan, Djanur saat konferensi pers setelah pertandingan Persela kontra Deltras. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Pelatih Persela Lamongan, Djanur saat konferensi pers setelah pertandingan Persela kontra Deltras. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persela Lamongan berhasil memenuhi harapan supporter dengan membungkam Deltras Sidoarjo 1-0, pada laga terakhir sebelum Laskar Joko Tingkir pindah homebase.

Pertandingan tersebut sangat berarti bagi para suporter, sebab pertandingan melawan Deltras pada pekan 12 Liga 2 adalah laga perpisahan sebelum Stadion Surajaya dibongkar dan dibangun ulang oleh Kementerian PUPR RI, Desember 2023 mendatang.

Meski tertekan Persela justru memenangi pertandingan dan berhasil menahan gempuran Deltras Sidoarjo.

Gol semata wayang Persela dicetak oleh Rahel Radiansah pada menit ke-55 melalui tandukan kepala memanfaatkan sepak pojok.

Di bawah determinasi Deltras, Persela bermain cerdik dengan memaksimalkan peluang melalui bola mati dan serangan balik. Hasilnya, Persela malah justru lebih banyak mendapat peluang.

Memasuki akhir pertandingan, Deltras mendapat hadiah penalti akibat salah intersep bek Persela Jonathan Campbell. Namun, peluang berhasil ditepis dan hanya berbuah sepak pojok.

Baca juga:
Renovasi Stadion Surajaya Ditarget Rampung Akhir Tahun 2024

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurdjaman mengaku salut dengan para pemain. Kemanangan ini, kata Djanur, menunjukan jiwa kompetisi yang baik pada diri pemain.

"Para pemain berjuang dengan gigih, menunjukan profesionalisme dan mental yang membanggakan. Karena walaupun masuk 12 besar para pemain masih mengejar kemenangan," ungkap Djanur saat konferensi pers setelah pertandingan, Kamis (30/11/2023).

Pertandingan kali ini, lanjut Djanur, juga sekaligus menepis anggapan banyak orang bahwa Persela memberikan laga ini untuk Deltras lantaran telah lolos 12 besar.

Baca juga:
Ditahan Imbang Deltras, Persela Lamongan Incar Kemenangan di 2 Laga Sisa

"Anggapan itu ditepis dengan permainan anak-anak pada hari ini. Itu menunjukan bagaimana seharusnya main bola dan tetap menarget kemenangan disetiap pertandingan," lanjut Djanur.

 

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.